Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wagub DKI: Saya Lapor Sekarang Kalau Ahok Belum Tahu

Djarot mengatakan, PRJ Senayan hari ini sudah pernah dibahas dalam sebuah rapat bersama dengan Asisten Sekretaris Daerah bidang Perekonomian.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Wagub DKI: Saya Lapor Sekarang Kalau Ahok Belum Tahu
Kompas.com/Jessi Carina
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan, Sabtu (30/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bingung ketika dituding belum berkoordinasi dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama untuk hadir di Pesta Rakyat Jakarta Senayan, Sabtu (30/5/2015) sore.

Djarot mengatakan, PRJ Senayan hari ini sudah pernah dibahas dalam sebuah rapat bersama dengan Asisten Sekretaris Daerah bidang Perekonomian. "Sudah kok kita bahas dan sudah rapat dengan asisten ekonomi," ujarnya di Senayan, Sabtu (30/5/2015).

Baca juga: Ahok: Saya Tak Tahu Alasan Wagub Izinkan 'PRJ Senayan'

Ahok, sapaan akrab Basuki, mengatakan bahwa PRJ Senayan tidak pernah dibahas dalam rapat pimpinan. Akan tetapi, Djarot membantah hal tersebut dan mengatakan telah membahas dalam rapat tersendiri.

Kata Djarot, jika kedatangannya ke PRJ Senayan sore ini dinilai tak berkoordinasi dengan Ahok, maka akan melapor secepatnya. "Kalau memang dia belum tahu, akan saya lapor sekarang. Izin sekarang di BBM (BlackBerry Messenger)," ujar Djarot.

Sebelumnya, Ahok mengaku heran dengan Djarot yang mengizinkan penyelenggara PRJ Senayan mengatasnamakan Pemerintah Provinsi DKI. Menurut Ahok, sapaan Basuki, mengaku Djarot tidak pernah berkoordinasi dengan dirinya terkait hal tersebut. (Kompas.com/Jessi Carina)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas