Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Geisha da Jikustik Siap Hibur Pengunjung PRJ Malam Ini

Sementara di Panggung Budaya Gambir Expo tertera sesuai jadwalnya akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti stand-up comedy, jazz nigh

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Geisha da Jikustik Siap Hibur Pengunjung PRJ Malam Ini
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran 2015 juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musilk nonstop 38 hari di panggung utama dalam Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/5/2015).

Sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia akan tampil sesuai yang dijadwalkan antara lain, Iwan Fals, Slank, Agnez Mo, Godbless, Afgan, Tulus, Tony Q, Raisa, Maliq & D’Essentials, juga ada Cita Citata, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

Sedangkan untuk hari ini terjadwal penyanyi Gesiha dan grup musik Jikustik akan menampilkan lagu-lagu terbaiknya. Informasi yang dihimpun, hiburan musik di arena panggung utama akan mulai berlangsung sehabis shalat magrib.

Sementara di Panggung Budaya Gambir Expo tertera sesuai jadwalnya akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti stand-up comedy, jazz night, dance, musik country, dangdut religi, dan pertunjukan budaya dari berbagai daerah.

Event ajang arena pameran dan hiburan terbesar se Asia Tenggara ini resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada 29 Mei lalu. Event ini akan berlangsung selama 38 hari hingga 5 Juli mendatang.

Jakarta Fair Kemayoran dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dengan tiket masuk Rp 20 untuk hari Senin, dan Rp 25 ribu untuk Selasa sampai Kamis, sedang hari Jumat tiket masuk seharga Rp 30 ribu.

BERITA REKOMENDASI

Khusus hari Sabtu dan Minggu Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas