Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Project Manager PRJ Senayan Klarifikasi Soal Izin

PRJ Senayan yang digelar pada Sabtu (30/5/2015) hingga Jumat (5/6/2015), sempat bermasalah dengan izin

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Project Manager PRJ Senayan Klarifikasi Soal Izin
Amriyono Prakoso
Indra Maulana 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PRJ Senayan yang digelar pada Sabtu (30/5/2015) hingga Jumat (5/6/2015), sempat bermasalah dengan izin yang dikeluarkan oleh Wagub DKI Jakarta karena bertentangan dengan Gubernur DKI.

Hal tersebut akhirnya diklarifikasi oleh pihak panitia PRJ Senayan. Ditemui di ruang sekretariat panitia, Selasa (2/6/2015) Indra Maulana yang menjadi Project Manager PRJ Senayan mengungkapkan bahwa permasalahan izin sudah selesai.

"Tidak ada yang kurang tentang permasalahan izin. Kami sudah mengantongi izin dari Senayan sebagai tempat acara berlangsung juga izin kepolisian," ujarnya

Seperti diketahui Djarot Syaiful Hidayat membuka Pesta Rakyat Jakarta di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Namun hal tersebut langsung ditanggapi oleh Ahok karena Wagub tidak berkomunikasi terlebih dahulu dengan dirinya.

Di lain pihak, Indra mengatakan bahwa dirinya juga mempunyai surat dukungan untuk penyelenggaraan acara karena sudah mendapat restu dari Wagub.

"Dasarnya sebenarnya hanya dua untuk membuat acara. Satu surat izin tempat, dua, surat keramaian dari kepolisian. Namun kita punya tiga, satu lagi surat dukungan dari Pak Wagub," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas