Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Ledakan Duren Sawit Luka Parah di Perut

Adik kandung korban ledakan Duren Sawit, Rizal menjelaskan bahwa terdapat luka besar menganga di bagian perut sebelah kanan korban ledakan Duren Sawit

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Korban Ledakan Duren Sawit Luka Parah di Perut
Glery Lazuardi
Lalu lintad di Jl Raden Inten, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik kandung korban ledakan Duren Sawit, Rizal menjelaskan bahwa terdapat luka besar menganga di bagian perut sebelah kanan korban ledakan Duren Sawit, Mulana (32).

Hal tersebut dikatakan olehnya saat dokter mengizinkan dirinya untuk melihat luka sang kakak.

"Begitu dokter membuka perban begitu. Ada luka besar bolong begitu di perut sebelah kanan ada mungkin 10 cm," tuturnya di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Rizal juga mengatakan ada lima titik lainnya yang juga menjadi luka serpihan tersebut. Dua di area dada, dua di area tulang rusuk, dan satu lagi ada di perut bagian kiri.

"Ada banyak tapi yang paling parah cuma sebelah kanan aja dan itu yang sering dikeluhin sama abang," tambahnya.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (16/11) pagi. Kejadian mengakibatkan seorang petugas keamanan gedung PT Multi Piranti Graha menjadi korban.
Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq, mengkonfirmasi terjadi ledakan tersebut. Ledakan terjadi pada Senin sekitar pukul 03.30 WIB.

BERITA TERKAIT

"Ada ledakan di Duren Sawit pukul 03.30 WIB. Ledakan tepatnya di seberang Gedung Senam, Jalan Raden Inten, halte Gedung Senam," tutur Umar saat dihubungi, Senin (16/11).

Aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP tersebut, maka diketahui ledakan diduga berasal dari granat tangan.

"Kami menduga ledakan akibat granat. Kami masih menyelidiki," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas