Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Cantik yang Hilang Itu Lulusan Sarjana, Bantu Suami Jaga Konter HP di Rumah

Daya lulusan STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Istri Cantik yang Hilang Itu Lulusan Sarjana, Bantu Suami Jaga Konter HP di Rumah
Warta Kota
Daya Harsetiani 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Daya Harsetiani (23), warga Depok dilaporkan hilang sejak Selasa (24/11/2015) setelah pamit kepada suami dan keluarganya, untuk memperbaiki cincinya ke toko perhiasan di Jalan Margonda.

Perempuan berparas cantik itu, pergi meninggalkan rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 15.00 WIB.

Berparas cantik, mantan model cilik ini lulusan S-1 manajemen bisnis, Daya Harsetiani (23), memutuskan langsung menikah di usia muda dengan Ulin Nuha (29) pada 19 Oktober 2015 lalu.

Setelah itu, Daya membantu usaha suaminya Ulin yang sudah lama dirintis, yakni mengelola konter HP di rumah Ulin, di Cengkareng, Jakarta Barat.

Muhamad Sofri ayah kandung Daya, mengatakan Ulin Nuha, suami Daya memang sudah cukup lama memiliki usaha konter HP di rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat.

Karenanya setelah menikah sebulan lalu, Daya diboyong Ulin tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat. Daya juga membantu Ulin mengelola konter HP miliknya di sana.

"Meski tinggal di Cengkareng, mereka masih sering ke rumah kami di Bojonggede," kata Sofri kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2015).

BERITA TERKAIT

Ia menuturkan selama anak pertamananya menikah itu, semua ekonomi keluarga Daya dan Ulin dibiayai dengan usaha konter HP mereka yang cukup maju.

Daya, kata Sofri adalah lulusan STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat. Karenanya Daya merupakan sarjana manajemen bisnis.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas