Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Remaja Peras Sepasang Kekasih Rp 50 Ribu, Uangnya untuk Beli Miras

Dua remaja berinisial DG (15) dan RI (16), nekat memeras sepasang kekasih di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Remaja Peras Sepasang Kekasih Rp 50 Ribu, Uangnya untuk Beli Miras
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua remaja berinisial DG (15) dan RI (16), nekat memeras sepasang kekasih di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015) dinihari. Uang hasil perasan tersebut digunakan untuk membeli minuman keras (miras).

Adalah korban AG (20) dan L (19), sepasang kekasih yang sedang berpacaran di tempat itu. Tiba-tiba datang dua remaja tidak dikenal meminta barang berharga sambil mengacungkan pisau lipat.

Setelah diancam menggunakan pisau lipat, pasangan kekasih itu ketakutan. Merasa nyawanya terancam, mereka akhirnya memberikan uang Rp 50 ribu. Setelah menerima uang, kedua pelaku melarikan diri.

Namun korban meneriaki 'maling, maling'. Warga sekitar langsung menangkap. Tidak berselang lama anggota Polsek Menteng yang tengah berpatroli mengamankan keduanya.

"Anggota mengamankan pelaku ke kantor. Kami menyita pisau lipat, uang Rp 50 ribu dan sepeda motor pelaku," tutur AKP Ridwan Soplanit, Kanit Reskrim Polsek Menteng, Jumat (4/12/2015).

Setelah diperiksa, kedua ABG mengaku memeras korban lantaran butuh uang untuk membeli minuman keras yang rencananya ditenggak di rumah salah satu tersangka.

BERITA TERKAIT

Saat ini, kedua pelaku mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Menteng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas