Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelanggan Starbucks Jadi Korban Penyerangan Pelaku Teror di Sarinah

Starbucks merilis pernyataan resmi terkait insiden ledakan bom yang terjadi tak jauh dari gerainya di Gedung Skyline, Sarinah.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Pelanggan Starbucks Jadi Korban Penyerangan Pelaku Teror di Sarinah
TRIBUN/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah polisi mengambil posisi di dekat sebuah mobil saat melakukan pengejaran terhadap pelaku ledakan di pospol Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2015). Rangkaian bom meledak di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, disusul baku tembak antara aparat keamanan dan teroris. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAStarbucks merilis pernyataan resmi terkait insiden ledakan bom yang terjadi tak jauh dari gerainya di Gedung Skyline, Sarinah.

Selain menyatakan duka yang mendalam atas kejadian tersebut, Starbucks juga menyebutkan insiden tersebut melukai seorang pelanggannya.

”Seorang pelanggan kami mengalami cedera dan sudah mendapatkan perawatan langsung di tempat. Beruntung, seluruh kru kami selamat,” begitu isi pernyataan Starbucks yang dikutip dari The Guardian.

Dalam pernyataan itu pula, Starbucks memutuskan untuk menutup gerainya tanpa batas waktu yang ditentukan.

”Kami selalu memonitor situasi dan memberikan tambahan informasi jika memungkinkan,” sambung tulisan tersebut.

Yang melegakan, lanjut pernyataan itu, hanya satu pelanggan saja yang mengalami cedera. Informasi ini membantah kesaksian seseorang yang menyebut aksi pelaku bom bunuh diri dilakukan di dalam kafe Starbucks.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas