Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rampok Lepaskan Tembakan dan Bacok Petugas Minimarket, Duit Rp 60 Juta Dibawa Kabur

Bahkan salah seorang karyawan bernama Yudi (23) mengalami luka bacok di kepala, dan dirawat di rumah sakit Annisa Cikarang

Rampok Lepaskan Tembakan dan Bacok Petugas Minimarket, Duit Rp 60 Juta Dibawa Kabur
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Kepolisian Sektor Cikarang Utara sedang olah tempat kejadian perkara kasus perampokan bersenpi di minimarket Jalan Lemah Abang Raya 3A, Kampung Rawa Lintah RT 01/06, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (19/9) dini hari. Akibat insiden itu, minimarket mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Kawanan perampok bersenjata api menyatroni minimarket di Jalan Lemah Abang Raya 3A, Kampung Rawa Lintah RT 01/06, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (19/9/2016) pukul 03.30.

Akibat insiden itu, minimarket setempat mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku sempat melepas satu tembakan ke dalam minimarket.

Bahkan salah seorang karyawan bernama Yudi (23) mengalami luka bacok di kepala atas, sehingga dirawat di rumah sakit Annisa Cikarang Utara.

Kasus perampokan itu terjadi begitu cepat, saat minimarket tersebut sedang sepi pembeli.

Saat itu, dua pria masuk ke dalam minimarket dengan berpura-pura menjadi pembeli.Setibanya di sana, keduanya langsung menodongkan senjata ke karyawan minimarket bernama Eka (25) dan Yudi (23). Satu pelaku menodong pistol ke arah Eka, dan satu pelaku lagi mengacungkan clurit ke arah Yudi.

Keduanya tak berkutik, sehingga pelaku leluasa menggasak rokok yang dipajang di dekat kasir minimarket.

Belum puas dengan barang jarahannya, keduanya memaksa korban untuk menunjukkan brankas yang berada di ruang belakang minimarket.

Takut menjadi sasaran pelaku, Yudi kemudian memberikan uang tunai Rp 60 juta kepada pelaku yang tersimpan di brankas. Meski uangnya sudah berpindah tangan, salah satu pelaku malah membacok Yudi menggunakan sebilah clurit.

Dengan refleks, Eka berusaha melawan, namun sayang kepalanya malah dipukul menggunakan gagang pistol oleh pelaku lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas