Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluar dari Ruang Rapat di Cikeas, Ini Kata Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan keluar dari ruangan rapat di kediaman Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
zoom-in Keluar dari Ruang Rapat di Cikeas, Ini Kata Zulkifli Hasan
Tribunnews.com/Amriyono
Terhitung sejak pukul 21.15 WIB, para pimpinan partai politik mengadakan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas. 

TRIBUNNEWS.COM, CIKEAS - Setelah beberapa jam melakukan pertemuan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan keluar dari ruang rapat di kediaman Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dirinya saat itu, hanya ingin menemui Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio yang sempat meninggalkan ruang rapat terlebih dahulu berbincang kepada pengurus PAN lainnya.

"Eko mana eko?" tanya Zul kepada awak media yang berada di Kediaman SBY, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Setelah bertemu dengan Eko Patrio, Zulkifli kembali memasuki ruangan pertemuan yang berada di komplek kediaman SBY dan bertanya kepada wartawan mengenai kondisinya saat ini.

"Bagaimana? Ada muka-muka ceria di wajah saya kan? Ini wajah kemenangan ini," ucapnya seraya tersenyum dan berlalu memasuki ruangan pertemuan.

Sebelum rapat dimulai, Zulkifli bersama dengan SBY juga sempat menyantap makan malam dengan menu bakso yang disukai SBY.

Selain itu, dirinya bersama dengan petinggi partai yang lain juga sempat berbincang sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk memulai pertemuan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas