Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengurus RT Curhat Kepada Ahok Minta Uang Operasional Dinaikan

"Ada yang perlu kami sampaikan pak Ahok, bahwa kami pengurus RT dan LMK di Kebayoran Baru itu mengharapkan pak Ahok terpilih kembali,"

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Pengurus RT Curhat Kepada Ahok Minta Uang Operasional Dinaikan
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjabat tangan relawan Ahok Kebayoran Baru, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria yang mewakili tim relawan Ahok wilayah Kebayoran Baru muncurahkan isi hatinya saat bertemu petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Sebelum melakukan curahan hati kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut, pria itu berdoa agar Ahok selalu dalam keadaan sehat.

"Kami dari tim relawan Ahok Kebayoran Baru, mengucapkan pada bapak Ahok semoga selalu sehat dan sukses semua," ujar pria tersebut saat bertemu Ahok.

Ia pun kemudian memperkenalkan sejumlah pria yang datang bersamanya ke balai rakyat tersebut.

"Kebetulan kami ini ada beberapa RT (Rukun Tetangga), dalam arti Ketua sama LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan)," jelasnya.

Pria itu menambahkan, dirinya bersama para pengurus RT dan LMK sangat berharap agar Ahok bisa melanjutkan tugasnya sebagai seorang gubernur pada periode mendatang.

BERITA TERKAIT

"Ada yang perlu kami sampaikan pak Ahok, bahwa kami pengurus RT dan LMK di Kebayoran Baru itu mengharapkan pak Ahok terpilih kembali," harapnya.

Lebih lanjut, ia juga memaparkan keinginan para Ketua RT dan RW di wilayahnya agar program Qlue milik Pemprov DKI bisa diubah.

Selain itu, ia ingin agar dirinya sebagai Ketua RT dan pengurus RT dan RW di wilayah lainnya juga mendapatkan perhatian khusus.

"Lalu kalau bisa RT RW lebih diperhatikan, karena selama ini RT RW hanya sebatas say goodbye aja," paparnya.

Curhatan terakhir pria tersebut berhenti pada harapan adanya kenaikan uang Operasional untuk kepengurusan RT dan RW.

"Saya juga berharap OP-nya ada peningkatan pak, karena kita dikejar-kejar terus, terimakasih pak Ahok, saya tunggu jawabannya pak Ahok," tandasnya.

Usai mendengar curhatan relawan Ahok dari Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut, Ahok pun tersenyum dan langsung berdiri menjabat tangan sejumlah relawan yang selesai melontarkan keluh kesah padanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas