Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agus Tidak Kampanye Sejak Dua Hari Lalu untuk Persiapkan Debat Nanti Malam

Agus Yudhoyono sendiri tidak melakukan kampanye sejak dua hari lalu untuk mempersiapkan debat.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Agus Tidak Kampanye Sejak Dua Hari Lalu untuk Persiapkan Debat Nanti Malam
Tribunnews.com/ Wahyu Aji
Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono jadi pembicara di hadapan ratusan remaja pria dan wanita di Gelanggang Remaja, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di sela agenda padat kampanye Pilkada Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono terlihat menyempatkan diri bercengkerama dengan keluarga.

Kamis (26/1/2017) kemarin atau tepat satu hari sebelum debat cagub kedua, sang istri Annisa Larasati Pohan lewat akun instagramnya @annisayudhoyono merekam keakraban Agus Yudhoyono dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono atau sering disapa Aira.

Dalam video tersebut terlihat Agus Yudhoyono mengajari Aira belajar ditemani oleh Sakti, putra kedua Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, adik Agus.

Sebelumnya Agus Yudhoyono menyatakan peran besar keluarga dibalik perjuangannya di Pilkada Jakarta 2017.

Ia mengungkapkan sebelum maju ke pentas Pilkada Jakarta, sang istri, Annisa Pohan meminta Agus Yudhoyono untuk tak melupakan keluarga.

"Ada dua hal yang diminta Annisa, setelah saya memutuskan untuk maju ke Pilkada dan meninggalkan profesi TNI. Yang paling utama adalah jangan melupakan keluarga dan terutama menyempatkan waktu untuk anak, apa pun kesibukan yang melanda," ujarnya di Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Kemudian Agus Yudhoyono juga menceritakan Annisa yang meminta Agus untuk tidak menyesalkan keputusannya tersebut di kemudian hari.

BERITA TERKAIT

"Dia minta saya untuk tidak menyesalkan keputusan saat itu. Karena saya tidak bisa kembali menarik keputusan tersebut," ujarnya.

Agus Yudhoyono bersama Sylviana Murni akan menghadapi debat cagub kedua yang akan berlansung hari ini, Jumat (27/1/2017) pukul 19.00 WIB di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Agus Yudhoyono sendiri tidak melakukan kampanye sejak dua hari lalu untuk mempersiapkan debat.

"Dan yang lebih penting saya ingin menghabiskan waktu sejenak bersama keluarga jelang debat. Karena keluarga memberi saya motivasi tersendiri," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas