Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

RS Polri Mulai Lakukan Autopsi 7 Jenazah yang Ditemukan Mengapung di Kali Bekasi Jawa Barat

Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah menerima 7 jenazah pria yang jasadnya ditemukan mengapung di Kali Bekasi

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Wahyu Aji
zoom-in RS Polri Mulai Lakukan Autopsi 7 Jenazah yang Ditemukan Mengapung di Kali Bekasi Jawa Barat
Tribunnews.com/Reynas
Penemuan tujuh jasad terjadi di Kali Bekasi, belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT. 004/RW.008, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah menerima 7 jenazah pria yang jasadnya ditemukan mengapung di Kali Bekasi, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024) pagi tadi.

Wakil Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol dr Erwin Zainul Hakim menjelaskan bahwa pasca menerima 7 jenazah tersebut pihaknya pun langsung melakukan proses autopsi.

"Betul kami telah menerima 7 kantong jenazah sekitaran jam 9.45 WIB pagi. Jenazah sementara di dalami pemeriksaan oleh tim Forensik dibawah monitor Kabid Dokpol KBP Hery Sp. F," kata Erwin saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2024).

Adapun terkait hal ini sebelumnya diberitakan, penemuan tujuh mayat terjadi tepatnya Di Kali Bekasi, belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT. 004/RW.008, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). 

Awal kejadian diketahui oleh dua saksi yang sedang berjalan didekat masjid Al Ikhlas bertemu dengan ibu-ibu yang merupakan anggota komunitas kucing.

Ibu itu memberikan informasi ketika sedang mencari kucing Angora yang hilang disekitar kali melihat mayat di kali, yang selanjutnya saksi 2 mengecek dikali tersebut dan mendapati benar telah ditemukan mayat.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya saksi 2 memberitahu informasi kepada saksi 1 yang selanjutnya segera melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB.

Anggota Polsek  Jatiasih dipimpin Kapolsek Jatiasih mendatangi TKP dan benar mendapati tujuh orang mayat di kali Bekasi yang selanjutnya dievakuasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas