Tribun

Pilgub DKI Jakarta

Saat Djarot dan Istri Nyanyi Lagu Pandangan Pertama di D'Academy 4 Indosiar, yang Jadi Jurinya Ahok

Meski duduk di bangku juri, Ahok terlihat juga berjoget mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews, Fransiskus Adhiyuda Prasetia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabtu (25/3/2017) malam, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Farida turut tampil mengisi program acara D'Academy 4 yang tayang live di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Indosiar.

Pantauan Tribunnews.com, tepuk tangan penonton langsung terdengar saat Djarot Saiful Hidayat dan sang istri, Happy Farida menaiki panggung megah D'Academy 4.

Djarot Saiful Hidayat yang mengenakan pakaian batik coklat corak merah tampak menggandeng mesra sang istri yang mengenakan dress kuning dibalut blezer hijau bermotif.

Mereka berdua kompak membawakan lagu ciptaan almarhum A Rafiq berjudul 'Pandangan Pertama'.

Saat lantunan musik dangdut dan suara Djarot Saiful Hidayat beserta Happy Farida terdengar di ruang studio, para penonton pun langsung berjoget mengikuti irama musik.

Sebelumnya, telah hadir terlebih dahulu di studio, Calon Gubernur DKI Jakarta pasangan Djarot Saiful Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Namun berbeda dengan pasangannya, Ahok justru menjadi juri D'Academy 4 bersama Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno Aquino, dan Rita Sugiarto.

Tampak Ahok pun menikmati lantunan lagu yang dibawakan Djarot Saiful Hidayat beserta Happy Farida.

Meski duduk di bangku juri, Ahok terlihat juga berjoget mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida.

Sambil mengangkat jempol, calon petahana gubenur ini berjoget sambil sesekali menebar senyum kepada para penonton.

Sedangkan Djarot Saiful Hidayat yang bernyanyi di atas panggung terlihat agak grogi, ini tampak saat lirik lagu 'pada pandangan pertama' justru dirinya melihat ke depan panggung, bukan melirik sang istri yang berada di sampingnya.

Usai bernyanyi, Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton dan juri, tak terkecuali Ahok.

Seperti apa suasananya, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas