Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Ratusan Karangan Bunga dari Pendukung 'Baper' dan Susah 'Move On' Ini Hiasi Balai Kota DKI Jakarta

'Terima Kasih Pak Ahok-Djarot, Atas Peluh Keringat yang Tercurah buat Jakarta, dari Kami yang Patah Hati, Ditinggal saat Lagi Sayang-Sayangnya'.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan karangan bunga yang dikirimkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat memperlihatkan tulisan yang mengungkapkan isi hati 'menggelitik' dari para pendukung Ahok-Djarot.

Pantauan Tribunnews, tulisan-tulisan pada karangan bunga yang menghiasi setiap sudut Balai Kota DKI Jakarta yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017) itu bernada 'baper' alias 'bawa perasaan' dan membuat sejumlah orang yang melihatnya tertawa.

Tidak hanya itu, sang gubernur yang tiba di Balai Kota usai menjalani sidang ke-21 kasus dugaan penodaan agama dengan agenda pembacaan pledoi pun, terlihat tersenyum melihat begitu banyak penghargaan terhadap dirinya dan wakilnya melalui karangan bunga.

Baca: Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu saat Temui Ahok di Balai Kota DKI Jakarta

Baca: Sejumlah Karangan Bunga bagi Ahok-Djarot dan Tingkah Lucu Ahok Dikerubuti Ibu-ibu di Balai Kota

Beberapa karangan bunga pun sempat membuat Tribunnews tertarik.

Pasalnya, ungkapan hati para pendukung mantan Bupati Belitung Timur serta mantan Wali Kota Blitar itu dituliskan 'nyeleneh', seakan mereka tidak rela pasangan cagub idolanya kalah dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Karangan bunga itu antara lain bertuliskan 'Thanks Pak Ahok dan Pak Djarot, We Love You, Jangan Kasih Kendor, Semangat!'.

Baca: Ditanya Kemungkinan Jadi Menteri dan Apa yang Dilakukan Usai Menjabat Gubernur, Ini Jawaban Ahok

Kemudian karangan bunga lainnya tidak kalah menggelitik, bertuliskan 'Terima Kasih Pak Ahok-Djarot, Atas Peluh Keringat yang Tercurah buat Jakarta, dari Kami yang Patah Hati, Ditinggal saat Lagi Sayang-Sayangnya'.

Ada juga karangan bunga lainnya bertuliskan 'Terima Kasih Pak Ahok atas Kerja Kerasnya Selama Ini, Anda lah Pemimpin Sejati, We Love You and We will Miss You, dari Kami yang Belum Bisa Move On'.

Hingga berita ini ditulis, mobil yang membawa karangan bunga pesanan para pendukung untuk Ahok-Djarot masih terus berdatangan.

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. (*)

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas