Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Senggolan dengan Truk Trailer, Pengojek Online Tewas Terlindas Ban

Peristiwa bermula saat korban yang menggunakan sepeda motor Suzuki bernopol B 6536 UWD, melintas di lokasi sekira pukul 21.30 WIB.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Senggolan dengan Truk Trailer, Pengojek Online Tewas Terlindas Ban
Warta Kota
Heri Kuniawan (32), pengemudi ojek online, tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sunter Permai Raya, tepatnya di depan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (6/11/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Heri Kuniawan (32), pengemudi ojek online, tewas setelah mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Sunter Permai Raya, tepatnya di depan Taman Bersih, Manusiawi, dan Berwibawa (BMW), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (6/11/2017) malam.

Peristiwa bermula saat korban yang menggunakan sepeda motor Suzuki bernopol B 6536 UWD, melintas di lokasi sekira pukul 21.30 WIB.

Pada saat yang bersamaan, truk trailer bernopol B 9344 QI yang dikemudikan Kiki, juga melintas di lokasi.

Namun, tak lama berselang, Kiki tidak bisa mengendalikan truk trailer yang dikemudikannya. Akibatnya, truk trailer tersebut menyerempet sepeda motor korban yang berada di depannya.

Baca: Dua Siswa SD Tewas Akibat Mobil Tabrak Ruang Kelas di Sydney

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor tewas di lokasi setelah terlindas ban sebelah kiri kendaraan trailer," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, Selasa (7/11/2017).

Sepeda motor yang dikendarai korban juga rusak parah, setelah masuk ke dalam kolong truk trailer. Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

BERITA TERKAIT

"Sopir truk trailer sudah diamankan anggota untuk dimintai keterangan perihal peristiwa yang terjadi," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas