Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seekor Ular Ditemukan di Atas KRL yang Tengah Berhenti di Stasiun Manggarai

Seekor ular ditemukan di dalam rangkaian KRL relasi Bogor-Angke saat berhenti di Stasiun Manggarai, Selasa (21/11/2017) siang.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Seekor Ular Ditemukan di Atas KRL yang Tengah Berhenti di Stasiun Manggarai
Instagram
Seekor ular ditemukan di dalam rangkaian KRL relasi Bogor-Angke saat berhenti di Stasiun Manggarai, Selasa (21/11/2017) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seekor ular ditemukan di dalam rangkaian KRL relasi Bogor-Angke saat berhenti di Stasiun Manggarai, Selasa (21/11/2017) siang.

Video penemuan ular tersebut tersebar di media sosial.

"Terkait penemuan ular pada KRL relasi Bogor-Angke sekitar pukul 11 siang tadi PT KCI mengucapkan permohonan maaf atas pengguna jasa yang sempat terganggu kenyamanannya di dalam KRL tersebut," kata VP Corporate Communication PT KCI Eva Chairunnisa, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa malam.




Baca: Mahasiswi Ini Bunuh Diri Setelah Tahu Calon Suaminya Punya Istri dan Anaknya Dua

Ular tersebut, lanjut Eva, berasal dari salah satu barang bawaan penumpang yang diletakkan rak bagasi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo, ular tersebut ditarik keluar dari dekat rak bagasi oleh seorang pria berkacamata.

Setelah berhasil ditarik, pria berkacamata tersebut langsung membanting ular itu dan membawanya keluar dari dalam kereta.

jktinfo
21 November | Penemuan ular di KRL jurusan Bogor-Angke. Peristiwa ini terjadi di stasiun Manggarai dan ditangani oleh salah seorang penumpang. info dari @satriyack @hafidzradhi #jktinfo
instagram.com/jktinfo

Eva menambahkan, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna KRL agar mematuhi peraturan sebelum memasuki kereta, salah satunya adalah larangan membawa binatang.

BERITA TERKAIT

"Penumpang yang kedapatan oleh petugas melanggar ketentuan akan diturunkan di stasiun terdekat dan apabila membawa barang bawaan yang dilarang maka petugas juga diperkenankan untuk menahan benda- benda tersebut," pungkas Eva.

Penulis: Ridwan Aji Pitoko
Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:  Ada Ular di Dalam KRL Bogor-Angke, Ternyata Berasal dari Tas Penumpang

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas