Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BERITA FOTO: Rumah Mewah Julianto Tio, Orang Ketiga yang Disebut di Balik Perceraian Ahok-Veronica

Rumah di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten, sekilas tak ada yang berbeda satu dari lainnya.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in BERITA FOTO: Rumah Mewah Julianto Tio, Orang Ketiga yang Disebut di Balik Perceraian Ahok-Veronica
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (TribunJakarta.com/Ega Alfreda) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda dan Anisa Kurniasih

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Rumah di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten, sekilas tak ada yang berbeda satu dari lainnya.

Diduga, di rumah nomor lima Jalan Mentari VI itu tinggal Julianto Tio alias Ahwa, pria yang disebut 'good friend' Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Beredar informasi, Julianto Tio berumah di Cluster Mentari No 5, Jalan Mentari VI, Alam Sutera.

Dari foto yang didapat TribunJakarta.com, ada penampakan sedan BMW nomor polisi B 838 TIO.

Baca: Semenjak Pak Ahok Turun, Langsung Sepi Isu Penggusuran

Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (Istimewa/TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Satu waktu, Ahok pernah mengajak putra pertamanya, Nicholas Sean Purnama, mendatangi dan meminta Julianto untuk meninggalkan Veronica.

BERITA REKOMENDASI

"Pak Ahok dan Nicholas sudah pernah mendatangi Julianto Tio itu atau Ahwa," ungkap Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Ahok dan putranya menemui Julianto yang sedang mendampingi proses persalinan istrinya di sebuah rumah sakit.

Kakaknya itu meminta Julianto Tio secara baik-baik untuk meninggalkan Veronica dan tak lagi mengganggu rumah tangganya yang sudah berlangsung selama 20 tahun.

Alih-alih menuruti permintaan Ahok, Julianto Tio tegas menolak permintaan tersebut.

Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (TribunJakarta.com/Ega Alfreda) ()

Julianto yang diketahui telah beristri dan punya anak masih tetap menjaga hubungannya dengan Veronica.

"Dia (Ahok, red) secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur loh," tegas Fifi.

Fifi belum sekalipun berkomunikasi dengan Julianto Tio yang dikenal sebagai pengusaha itu.

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas