Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jakarta Hotel School, Realisasi Janji Sambungkan Lulusan Sekolah dengan Dunia Kerja

Sandiaga mengatakan, adanya anomali di saat sulit nya mencari pekerjaan, industrI perhotelan justru mengalami kekurangan tenaga kerja

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Jakarta Hotel School, Realisasi Janji Sambungkan Lulusan Sekolah dengan Dunia Kerja
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Wakil Gubernur DKI Jakarta melepas murid balai pelatihan Jakarta Hotel School ke pihak Metropolitan Golden Management yang mengelola Horison Hotel Group.

Sesuai dengan janji kerja Anies-Sandi yaitu menyambungkan lulusan sekolah dengan dunia kerja serta menciptakan 200.000 entrepreneur dan tenaga kerja untuk warga Jakarta.

Sandiaga mengatakan, adanya anomali di saat sulit nya mencari pekerjaan, industrI perhotelan justru mengalami kekurangan tenaga kerja.

"Dan Jakarta Hotel School adalah bentuk kerja nyata dari Ok Oce Smart yang bertekad memajukan kota nya serta membahagiakan warga," kata Sandiaga.

Riza Villano, inisiator dari Jakarta Hotel School mengatakan, murid didikan nya akan berangkat minggu ini ke Horison Pasuruan, Horison Jogja dan Horison Jabodetabek.

Sementara satu orang siswa berhasil di terima kerja di perusahaan kapal pesiar asing.

Jakarta Hotel School juga menyiapkan beasiswa senilai Rp 900 juta rupiah untuk anak lulusan SMA Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Baca: Tegaskan Tak Langgar UU, Mendagri Hanya Minta Sandiaga Izin Saat Kampanye Pilpres 2019

Komposisi beasiswa itu adalah nilai pendidikan yang di berikan oleh Jakarta Hotel School bukan bentuk penggalangan atau pemberian dana dari pihak manapun.

'Ini swadaya, tidak ada pihak manapun baik individual ataupun kolektif yang memberikan uang senilai Rp 900 juta," katanya.

Dikatakannya, saat ini banyak anak lulusan SMA Jakarta yg tidak punya uang untuk kuliah, susah cari kerja karena tidak ada pengalaman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas