Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terkait Diskotek Old City, Sandi Surati Kapolsek Tambora dan Kapolres Jakarta Barat

Sandiaga mengatakan dirinya ingin mendapatkan laporan lebih lanjut terkait kasus ditemukannya seorang di diskotek tersebut, yang positif

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Terkait Diskotek Old City, Sandi Surati Kapolsek Tambora dan Kapolres Jakarta Barat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Gubernur Sandiaga Uno menjawab pertanyaan terkait hobinya yakni berlari di gedung Balaikota DKI Jakarta, Rabu (18/4/2018). Sandiaga Uno merupakan kepala daerah yang konsen akan olahraga terutama olahraga berlari dan telah banyak mengikuti beragam perlombaan lari. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah mengirim surat kepada Kapolres Jakarta Barat dan Kapolsek Tambora, terkait Diskotek Old City.

Sandiaga mengatakan dirinya ingin mendapatkan laporan lebih lanjut terkait kasus ditemukannya seorang di diskotek tersebut, yang positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Diskotek Old City kami sudah berkirim surat kepada Kapolres Jakarta Barat dan Kapolsek Tambora bahwa kita ingin mendapat laporan tentang kejadian pada saat itu," ujar Sandiaga Uno di Monas, Rabu (25/4/2018).

Hingga kini Pemerintah provinsi DKI Jakarta belum mendapatkan informasi pasti terkait penggunaan narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

"Belum ada, masih menunggu pihak kepolisian," katanya.

Sandi mengatakan akan segera menutup diskotek tersebut, apabila terbukti ada aktivitas penggunaan narkoba di tempat tersebut.

BERITA TERKAIT

"Ya betul," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas