Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Potensi Industri Kreatif Jakarta Timur Lebih Unggul Dibandingkam Wilayah Lainnya

Jakarta Timur memiliki kawasan yang bisa diunggulkan yakni Jatinegara, entra Primer Timur, Meubel Klender, PIK Pulogadung dan Cililitan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Potensi Industri Kreatif Jakarta Timur Lebih Unggul Dibandingkam  Wilayah Lainnya
Istimewa
Rakercab HIPMI Jakarta Timur belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinergi antara pengusaha dengan pemerintah kota Jakarta Timur dalam mengembangkan industri kreatif di Jakarta Timur.

Melalui kerja sama yang melibatkan semua pihak  dalam mengembangkan industri kreatif , maka  Jakarta Timur akan maju dan bisa bersaing di pasar global.

"Apalagi  Jakarta Timur sebagai kota administrasi yang paling luas memiliki kawasan-kawasan unggulan yang perlu untuk ditingkatkan kemajuannya ekonominya,” kata Ketua Umum HIPMI Jakarta Timur, Andre Tirtoaji di sela acara Rakercab HIPMI Jakarta Timurdi Jakarta belum lama ini.

Andre menyebut kawasan Jatinegara, kawasan Sentra Primer Timur, kawasan Meubel Klender, kawasan PIK Pulogadung, kawasan Cililitan.

Kemudian kawasan RPU Rawa Kepiting, kawasan Kanal Banjir Timur, kawasan Pasar Induk Kramat Jati dan lainnya.

Sekretaris Kota Jakarta Timur, Drs H. Usmayadi Msi. yang hadir mewakili pihak Pemkot Jakarta Timur mengaku bahwa pihaknya menjamin akan terus berjalan beriringan dengan HIPMI guna membangun perekonomian masyarakat Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas