Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Jakarta Barat Gelar 'Silaturahmi dan Sambung Rasa' Jelang Pemilu

Saat ditanya sistem penghitungan yang baru dalam Pemilu 2019, Celi menyebutkan, Partai Golkar yakin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Golkar Jakarta Barat Gelar 'Silaturahmi dan Sambung Rasa' Jelang Pemilu
Ist/Tribunnews.com
Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan keluarga besar Partai Golkar Jakarta Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng menyerukan kepada seluruh kader DKI yang maju sebagai caleg pada Pemilu 2019 untuk terus optimis meraih kemenangan.

"Kader dan caleg Partai Golkar harus semangat dan pantang menyerah dalam untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019. Harus bisa melihat serta memaksimalkan peluang dan potensi yang ada," kata Rizal dalam acara Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan keluarga besar Partai Golkar Jakarta Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).

Oleh karenanya, lanjut Celi sapaan akrab Rizal Mallarangeng, Partai Golkar mengadalkan dan mempercayakan kemenangan Partai Golkar kepada tokoh-tokoh Partao Golkar yang menjadi caleg di semua tingkatan.

"Ujung tombak Golkar di tokoh-tokoh lapangan, kalau berhasil di ibukota maka akan jadi barometer nasional. Kita harus tambah kursi DPRD DKI dan kursi Senayan di Pemilu 2019," tegasnya.

Baca: Relawan GoJo Semarakkan Jalan Sehat Bersama Jokowi di Lampung

Saat ditanya sistem penghitungan yang baru dalam Pemilu 2019, Celi menyebutkan, Partai Golkar yakin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Saya yakin bisa rebut kursi sebanyak-banyaknya dan rebut kemenangan Golkar, karena kami yakin dengan sebaran suara yang ada Golkar bisa raih suara sebanyak-banyaknya, karena esensi perjuangan Partai Golkar adalah memperjuangkan nasib masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Barat, Tuparjo bahwa dirinya menargetkan 5 kursi di DPRD DKI.

BERITA TERKAIT

"Saya selaku pimpinan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapil IX raih 3 kursi dan dapil X raih 2 kursi," katanya di hadapan kader dan caleg DPRD dan DPR RI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas