Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Di Dekat Pulau Untung Jawa, Petugas Temukan Jasad Diduga Fikri yang Hanyut di Aliran Sungai Ciliwung

Saat tiba di lokasi, personel pemadam mendapati adanya kesamaan ciri fisik antara Fikri yang hanyut pada Selasa (23/4/2019) sore

Di Dekat Pulau Untung Jawa, Petugas Temukan Jasad Diduga Fikri yang Hanyut di Aliran Sungai Ciliwung
warta kota
Petugas cari bocah hanyut di Kali Ciliwung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta telah menemukan jasad bocah yang diduga Muhammad Fikri (8) di perairan Tenggara Pulau Untung Jawa pada Kamis (25/4/2019), sekira 08.15 WIB.

Fikri adalah bocah yang hanyut di aliran sungai Ciliwung saat sedang bermain di kawasan Jatinegara.

Baca: Pekerja Bangunan Jatuh dan Hanyut Dibawa Arus Sungai

Jasad bocah yang diduga Muhammad Fikri (8) saat dievakuasi di perairan Tenggara Pulau Untung Jawa, Kamis (25/4/2019)


Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jasad Bocah yang Diduga Hanyut di Kali Ciliwung Ditemukan Dekat Pulau Untung Jawa
Jasad bocah yang diduga Muhammad Fikri (8) saat dievakuasi di perairan Tenggara Pulau Untung Jawa, Kamis (25/4/2019) Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jasad Bocah yang Diduga Hanyut di Kali Ciliwung Ditemukan Dekat Pulau Untung Jawa (Istimewa)

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan jasad pertama ditemukan kapten kapal dan langsung mengevakuasinya.

Setelah dievakuasi, Dinas Perhubungan DKI lantas berkoordinasi dengan pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta yang langsung menuju lokasi.

"Pada saat bout Dinas Perhubungan menuju Pulau Untung Jawa kapten kapal melihat ada sesosok mayat di laut tenggara lalu segera dievakuasi dan menghubungi Damkar," kata Gatot di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/4/2019).

Saat tiba di lokasi, personel pemadam mendapati adanya kesamaan ciri fisik antara Fikri yang hanyut pada Selasa (23/4/2019) sore dengan jasad bocah tersebut.

Selanjutnya personel berkoordinasi dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur yang melakukan pencarian sejak awal kejadian.

"Dari sana langsung dibawa ke RS Polri, pihak keluarga korban sudah dikabari untuk datang memastikan apa benar jasad yang ditemukan merupakan keluarganya," ujarnya.

Masih lengkap dan baiknya kondisi jasad diharapkan membuat proses identifikasi tak menyulitkan keluarga dan tim dokter Forensik RS Polri Kramat Jati.

Jasad bocah tersebut diduga Fikri karena diperkirakan berusia sekitar 10 tahun, tidak mengenakan baju, mengenakan celana pendek, dan berambut pendek.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas