Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fakta Viral Papan Reklame Berwajah K-Popers, Tanpa Izin, Ini Pengakuan Elvira yang Fotonya Terpajang

Jagad maya dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita pemilik akun Twitter @elvira_irena yang memasang billboard (papan reklame) bergambar K-popers.

Fakta Viral Papan Reklame Berwajah K-Popers, Tanpa Izin, Ini Pengakuan Elvira yang Fotonya Terpajang
RIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Reklame wanita pecinta korea di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Jagad media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita pemilik akun Twitter @elvira_irena yang memasang billboard (papan reklame) bergambar foto dirinya.

Papan reklame ini dipajang Jalan Jenderal Ahmad Yani (depan Metrpolitan Mall), Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam billboard itu, @elvira_irena menuliskan “Minhyuk Oppa Notis Me Plis!” sambil menyertakan foto dirinya yang berpose sambil kedua tangan menopang dagu.

Elvira Irena saat berpose di billboard (papan reklame) berisi konten dirinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bekasi.
Elvira Irena saat berpose di billboard (papan reklame) berisi konten dirinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bekasi. (ISTIMEWA)

Setelah viral berminggu-minggu, Elvira akhirnya angkat bicara soal aksi nekatnya memasang billboard foto dirinya di pusat Kota Bekasi.

Aksi itu rupanya adalah bagian dari kampanye sebuah perusahaan minuman Nü Green Tea.

"Betul (kampanye iklan) baru muncul nahan-nahan, ngumpet-ngumpet berhubung billboardnya baru ganti," kata Elvira saat dihubingi, Jumat (18/10/2019).

Elvira Irena (24), menjelaskan, keterlibatannya dalam kampanye iklan minuman tersebut terjadi lantaran ia yang sering menunjukkan kecintaanta kepada korea atau K-Pop di media sosial.

"Bisa sampe pasang billboard itu sih karena pihak Nü Green Tea ngehubungin aku di sosmed, mungkin liat di sosmed aku yang sering ke instagram yang korea-korean gitu," jelas Elvira.

Kampanye iklan ini kata Elvira, ditunjukkan untuk para K-Popers (sebutan fans atau pecinta musik korea), menunjukkan kegilaan salah satunya memasang billboard foto diri.

"Campaign (kampanye) mereka kan crazy (gila) gitu, mungkin mereka mau nunjukin ini lho crazy Korea tuh kayak gini. Jadi pengennya bener-bener yang dihubungin dari fans-fans korea yang emang crazy juga gitu," jelas dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas