Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mitsubishi Outlander PHEV Mejeng di Gelaran Jakarta Langit Biru

kendaraan listrik saat ini menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Mitsubishi Outlander PHEV Mejeng di Gelaran Jakarta Langit Biru
Hari Dharmawan
Mitsubishi Outlander PHEV 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meramaikan gelaran acara Jakarta Langit Biru di Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini untuk mensosialisasikan kendaraan listrik.

Director Of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalan, yaitu Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang saat ini sudah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia.

"Partisipasi kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia, sebagai komitmen Mitsubishi yang mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat," ujar Irwan.

Mitsubishi Outlander PHEV saat dipamerkan di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019).
Mitsubishi Outlander PHEV saat dipamerkan di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Ia menambahkan, kendaraan listrik saat ini menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Irwan juga menyebutkan, dengan hadirnya era kendaraan listrik ini semakin memotivasi Mitsubishi, untuk terus memperkenalkan kendaraan yang memiliki teknologi terdepan yang ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV.

Launching Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019, ICE BSD, Tanggerang, Kamis (18/7) lalu. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)
Launching Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019, ICE BSD, Tanggerang, Kamis (18/7) lalu. (Tribunnews/Dea Duta Aulia) (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV dengan teknologi 4WD, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat. Dengan perpaduan motor listrik dan baterai yang dipadukan dengan mesin bensin 2,4 liter.

Outlander PHEV juga dilengkapi teknologi listrik yang terintegrasi, yang hadir dengan tiga mode, yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Mitsubishi Outlander PHEV akan hadir dengan dua varian warna, Ruby Black dan Silky White.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas