Tribun

Rangkaian Aksi Keji Geng Teras Pembunuh Pemilik Warung di Depok, 6 Korban dalam Semalam

Polres Metro Depok menangkap geng Teras yang membunuh pemilik warung kelontong di di Jalan Putri Tunggal, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Editor: Ferdinand Waskita
Rangkaian Aksi Keji Geng Teras Pembunuh Pemilik Warung di Depok, 6 Korban dalam Semalam
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Polres Metro Depok menangkap pelaku pembunuhan pemilik warung kelontong di di Jalan Putri Tunggal, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Mereka dikenal sebagai Geng Teras.

Kelompok tersebut dikenal sadis dalam beraksi menyasar para korbannya.

Polisi akhirnya menangkap enam dari 9 anggota geng Teras, Kamis (2/4/2020) lalu di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Keenam tersangka ditembak polisi.

Empat dilumpuhkan di area kaki, sedangkan dua lainnya dengan alias Arul dan Ala yang disebut sebagai otak dan eksekutor aksi akhirnya ditembak mati.

Rangkaian Aksi Sadis dalam Semalam

Dikutip dari Kompas.com, anggota geng Teras ternyata tak hanya menyasar Fauzan (33) pemilik warung kelontong pada, Rabu (1/4/2020).

Sebelum dan setelah menganiaya Fauzan pada dini hari dengan sabetan dan tikaman senjata tajam, mereka juga melancarkan aksinya tak jauh dari lokasi F tewas.

"Korban pada rangkaian peristiwa yang sama ada lima lokasi yang berbeda di waktu yang hampir bersamaan, di antaranya ada tukang jamu, toko kelontong, dan 3 warung tahu sumedang," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah, Jumat (3/4/2020).

Halaman selanjutnya >>>>

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas