Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Warga Mulai Padati Stadion GBK untuk Berolahraga

Protokol kesehatan yang diterapkan pengelola GBK yakni petugas mengecek suhu tubuh pengunjung dengan termometer tembak sejauh satu meter.

Warga Mulai Padati Stadion GBK untuk Berolahraga
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Warga berolahraga di Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (5/6/2020). Ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan setelah tiga bulan ditutup akibat pandemi Covid-19. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini kembali dibuka usai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir pada Sabtu, (20/06/2020).

Di masa New Normal Pandemi Covid-19 ini masyarakat kembali menyerbu GBK yang telah menetapkan protokol kesehatan bagi pengunjungnya yang hendak berolahraga.

Protokol kesehatan yang diterapkan pengelola GBK yakni petugas mengecek suhu tubuh pengunjung dengan termometer tembak sejauh satu meter.

Petugas mulai mengecek pengunjung yang datang dengan kendaraan mereka seperti sepeda, sepeda motor, dan mobil di pintu 10 GBK.

Usai petugas yang bertugas mengecek suhu tubuh, petugas lainnya memberikan Handsanitizer ke tangan pengunjung.

Masyarakat yang berolahraga didominasi anak-anak muda dan sudah banyak yang sadar untuk selalu menggunakan masker penutup mulut.

Ada yang sekadar berjalan sore santai, berlari cepat di pinggiran jalan, dan ada pula yang bersepeda sendiri maupun berkelompok sore itu.

Ada pula yang sedang beristirahat usai berolahraga dengan duduk di rumput maupun bangku.

Maupun mereka yang melakukan olahraga dengan peregangan tubuh di dekat Istora Senayan GBK.

Penulis: Mafani Fidesya Hutauruk
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas