Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Dioperasi, Begini Kondisi Driver Ojol Korban Penembakan Anak Buah John Kei di Tangerang

Driver ojek online (ojol) yang tertembak anak buah John Kei di kawasan Green Lake City dikabarkan kondisinya sudah membaik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Dioperasi, Begini Kondisi Driver Ojol Korban Penembakan Anak Buah John Kei di Tangerang
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto beserta jajaran menjenguk A di RSUD Kabupaten Tangerang yang menjadi korban penembakan anak buah John Kei, Selasa (23/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Driver ojek online (ojol) yang tertembak anak buah John Kei di kawasan Green Lake City dikabarkan kondisinya sudah membaik.

Korban yang berinisial A (44) itu sudah mendapati penanganan pertama di RSUD Kabupaten Tangerang sejak hari pertama kejadian.

A sendiri sedang berada di dekat lokasi kejadian penyerangan anak buah John Kei di kediaman Nus Kei di Cluster Australia, kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020).

Korban menerima luka di bagian jempol kaki kirinya akibat timah panas dari anak buah John Kei yang membabi buta menembakan senapan saat ingin kabur.

Hingga hari ini, A sudah dalam keadaan yang stabil dan sudah dapat berinteraksi dengan orang lain secara lancar.

"Kondisi korban sudah membaik, sudah dilakukan operasi dan hari ini dia akan pulang bersama istri," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Selasa (23/6/2020).

Baca: Kisah Sebelum Peristiwa Berdarah Terjadi, Nus Kei Mengaku Kirim Orang Temui John Kei, Ini Tujuannya

Baca: Pria yang Dianiaya Kelompok John Kei Alami 5 Jahitan di Punggung, Jari Tangan Diamputasi

Nantinya, bila A sudah lebih membaik dan sudah kembali ke kediamannya akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan soal kejadian yang menggegerkan pada akhir pekan lalu.

BERITA TERKAIT

"Selanjutnya akan dilihat pemeriksaan sampai sejauh mana yang bersangkutan mengetahui peristiwa penembakan itu. Korban juga melihat kejadian pertama dan yang mendengar letusan pertama kali," terang Sugeng.

Ia melanjutkan kalau Polres Metro Tangerang Kota akan melakukan pengamanan lebih ketat terhadap aksi premanisme.

Warga Kota Tangerang pun tidak perlu panik lantaran setiap sudut Kota Tangerang akan penuh penjagaan berlapis.

"Negara tidak boleh kalah sama preman, dan kita ciptakan kondisi situasi yang kondusif disetiap wilayah. Kita akan tindak tegas kelompol aksi preman," tegas Sugeng.

Dalam kesempatan yang sama, Sugeng memberikan bantuan sembako kepada A sebagai bentuk kepedulian kepada korban penembakan preman.

Kendati demikian, wartawan di lapangan tidak diperkenankan berbincang dengan A beralasan kondisi kesehatan dan mental sebagai pasien dan korban.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Driver Ojol Korban Penembakan Anak Buah John Kei di Tangerang Selesai Dioperasi, Begini Kondisinya, 
Penulis: Ega Alfreda

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas