Tribun

Diamankan Berduaan di Kamar Hotel, Kakek dan Perempuan 22 Tahun Ngaku Saling Suka, Begini Endingnya

Pengakuan mengejutkan datang dari seorang perempuan berusia 22 tahun saat kepergok berduaan di salah satu hotel di bilangan Serpong Tangsel.

Diamankan Berduaan di Kamar Hotel, Kakek dan Perempuan 22 Tahun Ngaku Saling Suka, Begini Endingnya
Dok Pribadi
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menggelar razia pada tiga hotel berbeda di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (25/9/2020). Setidaknya, ada 17 pasangan di luar nikah yang berada di dalam satu kamar diamankan petugas. Satu di antaranya kakek bersama wanita berusia 22 tahun. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Pengakuan mengejutkan datang dari seorang perempuan berusia 22 tahun saat kepergok berduaan di salah satu hotel di bilangan Serpong Tangerang Selatan.

Saat itu si perempuan terjaring operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan aparat Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) bersama petugas kepolisian.

Operasi ini digelar Tepatnya Jumat malam (225/9/2020) bersama  petugas dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Pemberdayaan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3KB) juga ikut dalam rangka pengawasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Dari operasi itu, petugas gabungan mengamankan 17 pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan dalam kamar alias ngamar.

Baca: Penggali Makam Covid-19 di Tangsel : Sedia Pacul, Selalu Minum Vitamin dari Istri Sebelum ke TPU

Baca: Kisah Akmal, Siswa SMK di Tangsel yang Jadi Petugas Pemakaman Korban Covid-19

Aparat Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) bersama petugas kepolisian menggelar operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tiga hotel di bilangan Serpong, pada Jumat malam (26/9/2020).
Aparat Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) bersama petugas kepolisian menggelar operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tiga hotel di bilangan Serpong, pada Jumat malam (26/9/2020). (Dok Satpol PP Tangsel)

Ditemukan juga sejumlah alat kontrasepsi yang masih baru ataupun yang bekas terpakai di dalam tempat sampah.

"Ada 17 pasang bukan suami istri. Lagi eksekusi," ujar Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry saat dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020).

Satu pasang di antaranya adalah, seorang kakek berusia 58 tahun dan wanita usia 22 tahun.

"Ada juga kakek-kakek sama cewe umur 22 tahun," ujarnya.

Muksin pun memberikan pembinaan terhadap pasangan yang terpaut usia cukup jauh itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas