Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengunjung Hotel Fame Gading Serpong Dibikin Panik Aksi Pelaku Penodongan dengan Airsoft

Gegernya warga diakibatkan pria tersebut mengacungkan senjata airsoft gun saat memasuki kawasan tersebut pada Jumat, 30 Oktober 2020 malam.

Pengunjung Hotel Fame Gading Serpong Dibikin Panik Aksi Pelaku Penodongan dengan Airsoft
WARTA KOTA
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Selasa (17/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi seorang pria berinisial SD (40) membuat geger pengunjung kawasan Fame Hotel dan Giant Gading Serpong yang berada di kawasan Jalan Boulevard Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Gegernya warga diakibatkan pria tersebut mengacungkan senjata airsoft gun saat memasuki kawasan tersebut pada Jumat, 30 Oktober 2020 malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono saat ditemui di Mapolsek Kelapa Dua.

"Ya betul untuk pelaku membawa senjata namun bukan senjata api, jadi senjata yang dibawa ini adalah airsoft gun yang di mana dilakukan penodongan dengan menggunakan senjatanya tersebut," katanya di Mapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020).

Muharram menuturkan pelaku sempat mengitari beberapa lokasi yang tepat berada disekitar kawasan.

Dengan gaya santai, pelaku sembari menenteng senjatanya itu berjalan ke beberapa lokasi dan menodongkannya kepada pengunjung maupu pekerja yang ada di lokasi di sekitar.

"Dari keterangan awal yang kami dapat, kronologis dari beberapa saksi di Giant Gading Serpong dan Fames Hotel yang bersangkutan ini menenteng senjatanya sambil mengangkat ke atas di parkiran Giant Gading Serpong."

"Jadi karena ada orang yang melihat dikarenakan itu senjata betulan sehingga orang panik dan berteriak-teriak," jelasnya.

Sementara saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian setempat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekarang sudah kita amankan pelaku tersebut dan pemeriksaan secara intensif dan tentunya pemeriksaan ini harus kita dalami," pungkasnya. (m23)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pelaku Penodongan Tenteng Airsoft Gun Mengitari Kawasan Gading Serpong

Penulis: Rizki Amana

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas