Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab 10 Kapolres hingga Direktur di Lingkungan Polda Metro Jaya 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan kapolres hingga Direktur di lingkungan Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab 10 Kapolres hingga Direktur di Lingkungan Polda Metro Jaya 
Kompas.com/Sonya Teresa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (memegan mikrofon) dalam kegiatan peluncuran Kampung Tangguh Jaya di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (7/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolres hingga Direktur di lingkungan Polda Metro Jaya, Kamis (7/1/2021) pagi. 

Diketahui, sertijab ini merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolri bernomor ST/3236/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan acara sertijab yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya tersebut kepada awak media. 

"Iya benar (ada upacara sertijab pagi tadi, - red)," ujar Yusri, ketika dihubungi, Kamis (7/1/2021). 

Baca juga: Polda Papua Tangkap DPO Kasus Amunisi Ilegal untuk KKB Intan Jaya

Adapun dalam sertijab ini, terdapat 10 Kapolres yang resmi berganti, berikut daftarnya :

1. Kapolres Metro Jakarta Pusat yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Heru Novianto digantikan oleh Kombes Hengki Haryadi.

2. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono posisinya digantikan oleh Kombes Azis Andriansyah yang sebelumnya menjabat Kapolresta Depok.

3. Kapolresta Depok yang sebelumnya dijabat Kombes Azis Andriansyah diisi oleh Kombes Imran Edwin Siregar yang sebelumnya menjabat Dirintelkam Polda Aceh.

4. Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru posisinya digantikan oleh Kombes Ady Wibowo yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri.

?Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru saat merilis perkembangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel dan suami di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).
Kombes Audie S Latuheru  (TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI)

5. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko digantikan oleh Kombes Aloysius Suprijadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Lido Polda Metro.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas