Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Sering Buka Hingga Tengah Malam saat PPKM Mikro, Pemilik Warnet  Dibawa ke Polsek Cikarang Selatan 

Bandel sering buka warnet hingga tengah malam saat PPKM mikro, pemilik warnet di Cikarang Festival terpaksa digelandang ke Polsek Cikarang Selatan.

Sering Buka Hingga Tengah Malam saat PPKM Mikro, Pemilik Warnet  Dibawa ke Polsek Cikarang Selatan 
ISTIMEWA
Satgas Covid-19 gabungan Polsek Cikarang Selatan, Kecamatan serta Koramil itu memergoki warnet di Cikarang Festival masih beroperasi hingga pukul 24.00 WIB, Sabtu (6/3/2021). Warnet ini melanggar PPKM. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Satgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mengamankan pemilik warung internet (warnet).

Pasalnya sang pemilik warnet itu membiarkan tempat usahanya buka hingga tengah malam saat masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Satgas Covid-19 gabungan Polsek Cikarang Selatan, Kecamatan serta Koramil memergoki warnet di Cikarang Festival itu masih buka hingga pukul 24.00 WIB,  Sabtu (6/3/2021).

“Kami amankan pemilik pengelola warnet ke kantor Polsek Cikarang Selatan," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Triesno, pada Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Risma Sulap Aset Terbengkalai di Balai Rehabilitasi Sosial Bekasi Jadi Tempat Wirausaha

Dia menjelaskan, warnet itu sudah sering diimbau menutup operasinya sesuai waktu yang sudah ditentukan selama masa PPKM mikro.

Akan tetapi, warnet itu tetap nekat buka melebihi batas jam operasional yang telah ditentukan.

"Jadi sengaja warnet itu dikunci, tapi kan kelihatan motor-motornya itu. Maka itu kami terpaksa membawa pengelolanya untuk dilakukan pembinaan di Polsek Cikarang Selatan," ujarnya.

Triesno mengatakan, Satgas Covid-19 Kecamatan Cikarang Selatan menggelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan serta penerapan PPKM Mikro di beberapa titik.

Antara lain Jalan Sisingaraja, Ruko MH Thamrin, Distrik 2 Maikarta dan Cikarang Festifal (Cifes).

Baca juga: Setahun Pandemi Covid-19, Begini Reaksi Wagub DKI dan Wali Kota Bekasi

Operasi yustisi mengacu pada Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas