Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bakal Jalani Sidang Secara Offline, Habib Rizieq Shihab Sudah Tiba di PN Jakarta Timur

Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.Sidang perkara nomor 221, 222, dan 226 ini tidak lagi disiarkan secara streaming

Editor: Sanusi
zoom-in Bakal Jalani Sidang Secara Offline, Habib Rizieq Shihab Sudah Tiba di PN Jakarta Timur
Tribun Jakarta
Habib Rizieq Shihab tiba di PN Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menjalani sidang lanjutan hari ini, Jumat (26/3/2021).

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyatakan tidak akan menyiarkan sidang perkara dugaan tindak pidana kekarantinaan kesehatan Rizieq Shihab yang digelar offline pada hari ini, Jumat (26/3/2021).

Sidang perkara nomor 221, 222, dan 226 ini tidak lagi disiarkan secara live streaming lewat akun YouTube PN Jaktim lantaran digelar tatap muka dengan menghadirkan Rizieq di ruang sidang.

Pantauan TribunJakarta.com, sekira pukul 08.25 WIB, Rizieq Shihab telah tiba di PN Jakarta Timur.

Duduk di dalam kendaraan tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rizieq Shihab terlihat sempat melihat ke arah awak media dari balik jeruji kendaraan.

Meski sepintas, Rizieq Shihab terlihat mengenakan pakaian serba putih dan masker medis berwarna biru.

Pengamanan sidang terdakwa tindak pidana kekarantinaan kesehatan Rizieq Shihab tiba di PN Jakarta Timur, pengamanan semakin diperketat, Jumat (26/3/2021)
Pengamanan sidang terdakwa tindak pidana kekarantinaan kesehatan Rizieq Shihab tiba di PN Jakarta Timur, pengamanan semakin diperketat, Jumat (26/3/2021) (TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina)
BERITA TERKAIT

Selain itu, kendaraan tersebut turut mendapatkan pengawalan ketat dari personel kepolisian hingga memasuki areal dalam PN Jakarta Timur.

Hingga berita ini diturunkan, personel kepolisian tampak berjajar rapi guna menghadang yang tak berkepentingan masuk ke dalam PN Jakarta Timur.

Dijaga Ketat

Jelang sidang offline, puluhan personel gabungan hingga mobil barracuda sudah disiagakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca juga: KY Akan Pantau dan Awasi Persidangan Tatap Muka Rizieq Shihab Hari ini

Sidang perkara nomor 221, 222, dan 226 ini tidak lagi disiarkan secara live streaming lewat akun YouTube PN Jaktim lantaran digelar tatap muka dengan menghadirkan Rizieq di ruang sidang.

Terkait hal tersebut, pengamanan di depan PN Jakarta Timur sudah terlihat sedari pagi hari.

Kawat berduri dan ribuan personel gabungan dari unsur Polri, TNI hingga Satpol PP telah bersiaga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas