Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kadispora DKI Jakarta Meninjau JIS, Berharap Dapat Diselesaikan Akhir Desember

Achmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta meninjau proyeksi pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Kadispora DKI Jakarta Meninjau JIS, Berharap Dapat Diselesaikan Akhir Desember
Tribunnews.com, Ferryal Immanuel
Ahmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta meninjau proyeksi pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Achmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta meninjau proyeksi pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Achmad Firdaus mengatakan bahwa beberapa tugas Dispora yaitu membantu perizinan pembangunan, dan juga melakukan monitoring. 

"Tugas utama Dispora membantu perizinan pembangunan dan juga melakukan monitoring dibeberapa tempat," ujar Achamd Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta kepada awak media. 

Ia menjelaskan bahwa Achamd Firdaus sudah beberapa kali berkunjung kesini dan melihat progres pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

"Alhamdullilah saya bisa berkunjung kembali ke JIS, dan saya bersyukur proyek JIS sudah mulai berjalan sangat cepat dan baik," tutur Achmad Firdaus.

"Saya berharap dengan progres yang baik ini, Desember JIS sudah selesai dan bisa diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," sambung Achmad Firdaus.

Ia juga menjelaskan bahwa walaupun JIS mengalami deviasi negatif 5 persen, ia optimis JIS dapat rampung tepat sesuai waktu yang ditentukan. 

Achamd Firdaus juga mengungkapkan bahwa JIS memiliki standart Internasional,oleh karena itu banyak klub sepak bola yang ingin menggunakan juga. 

Baca juga: JIS Akan Jadi Stadium Multi Fungsi, dari Pertandingan Sepakbola Sampai Penyelenggaraan Konser

"Klub sepak bola banyak yang mau mencoba rumput di lapangan JIS selain Persija, kami akan duduk bareng dengan PT. Jakpro untuk berkoordinasi mengenai hal tersebut," tuturnya.

Achamd menjelaskan bahwa sejauh ini mengenai perizinan sudah berjalan.

"Tinggal kontruksinya saja, doakan saja agar cepat bisa diselesaikan sesuai jadwal yang ditentukan," tutup Achmad Firdaus.

Ikuti kami di
Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas