Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Siapkan Pembiayaan Haji dan Investasi Emas untuk PNS Pemkot Bekasi

Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1menyediakan pembiayaan pembelian kendaraaan hingga pembiayaan haji maupun investasi emas untuk para ANS Pemkot Bekasi.

Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Siapkan Pembiayaan Haji dan Investasi Emas untuk PNS Pemkot Bekasi
ist
Penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Senior VP Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 Mulyono dengan Wali Kota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi di GOR Patriot Chandrabhaga. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1menyediakan pembiayaan pembelian kendaraaan hingga pembiayaan haji maupun investasi emas untuk para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Senior Vice President PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 Mulyono, Senin (26/7/2021) mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai macam pembiayaan yang akan mendukung bisnis yang digeluti UMKM.

Untuk layanan pembiayaan ini, Pemkot Bekasi dan Pegadaian telah melakukan penandatangan nota kesepahaman untuk mendorong sinergitas kedua pihak.

Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi mengarakan, secara prinsip pihaknya mendukung konsep kerja sama dan kolaborasi yang ditawarkan Pegadaian karena akan berdampak baik kepada masyarakat Kota Bekasi.

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam di Pegadaian Hari Ini Turun Rp 2.000 Per Gram

"Intinya mau kerjasama dalam bidang apapun yang terpenting support hal-hal yang berkaitan dengan layanan baik kepada masyarakat, juga peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat Bekasi (ekonomi, keehatan, dll),” kata Walikota Bekasi.

Baca juga: Wali Kota Bekasi Belum Bayar Insentif Nakes Rp 19 Miliar dari Januari hingga Mei 2021

Kerja sama ini langsung ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas terkait dengan PT Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 yang diwakili Deputy Bidang Bisnis Area Bekasi, Ana Savitri.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas