Tribun

Penumpang Ojol Tewas Saat Motor yang Ditumpanginya Disenggol Truk Tangki di Jakarta Selatan

Seorang wanita yang menjadi penumpang ojol tewas mengenaskan usai kepalanya terlindas truk tangki tersebut.

Editor: Hasanudin Aco
Penumpang Ojol Tewas Saat Motor yang Ditumpanginya Disenggol Truk Tangki di Jakarta Selatan
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan motor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan ojek online (online) dan truk tangki pengangkut BBM terjadi di Jalan Panjang, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022).

Kecelakaan itu melibatkan pengendara ojek online bernomor polisi B 4151 BUY yang dikendarai LK dengan truk tangki pengangkut BBM bernomor polisi B 9374 SEH yang dikendarai RL.

Dalam peristiwa itu, FN (48), seorang wanita yang menjadi penumpang ojol tewas mengenaskan usai kepalanya terlindas truk tangki tersebut.

 Lokasi kejadian seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk tangki di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022). (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)
Lokasi kejadian seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk tangki di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022). (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas) ()

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Ia menjeslakan, mulanya sepeda motor Vario bernomor polisi B 4151 BUY yang dikendarai pengendara ojol berinisial LK dan berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah Utara menuju Selatan.

"Setibanya di dekat Warung Sunda, LK mendahului dari kiri dan berserempetan dengan bagian samping kiri truk tangki yang sedang melaju searah di sisi kanan jalan," katanya saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/1/2022).

Akibat tersenggol bodi truk tangki BBM tersebut, pengendara motor dan penumpang terjatuh ke sisi kanan jalan.

"Dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri yang mengakibatkan luka di kepala sehingga korban meninggal dunia di tkp," lanjutnya.

Baca juga: Tak Terima Tempatnya Mangkal Ditertibkan, Driver Ojol Demo Pengelola Cibinong City Mall

Hartono mengatakan sedangkan kondisi pengendara ojol mengalami luka lecet serta memar pada bagian kaki dan tangan kanan.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian tukang parkir bernama Firdaus, kepala korban pecah.

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh mobil ambulans dan dibawa ke RSUD Tangerang.

"Tapi helmnya masih utuh," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kronologi Penumpang Ojol Wanita Jatuh dan Tewas Terlindas Truk Tangki di Jalan Panjang, Helm Utuh

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas