Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wagub Jabar Sambangi Tribunnews Bogor, Bicara Soal Covid hingga Rencana Mengubah Bekas Lahan Tambang

UU berjanji akan sering datang ke Bogor untuk melihat kondisi warga dan mempercepat pembangunan di wilayah ini.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wagub Jabar Sambangi Tribunnews Bogor, Bicara Soal Covid hingga Rencana Mengubah Bekas Lahan Tambang
TribunnewsBogor.com
Wakil Gubernur Jawa Barat, H UU Ruzhanul Ulum di kantor Tribunnews Bogor, Senin (31/1/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum bertandang ke Kantor TribunnewsBogor.com di Jalan Pemuda No.46, Kota Bogor, Senin (31/1/2022)pagi.

Orang nomor dua di Jawa Barat itu menyempatkan hadir di kantor TribunnewsBogor disela-sela kunjungan kerja di wilayah Bogor.

Sebelum hadir di kantor TribunnewsBogor, Wagub Jabar menjadi pembina apel pagi dan meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMAN 3 Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Uu tiba di Kantor TribunnewsBogor sekitar pukul 08.15 WIB.

Wagub Jabar tersebut disambut GM Content Tribunnews yang juga Pemimpin Redaksi TribunnewsBogor.com, Yulis Sulistyawan dan beberapa pimpinan TribunnewsBogor.com lainnya.

Tiba di Kantor Tribunnews Bogor yang baru diresmikan 13 Januari lalu, Uu lalu berkeliling melihat sejumlah ruangan di gedung berlantai 3 itu.

Uu sempat melihat dari dekat ruang redaksi Tribunnews Bogor dan berdialog dengan beberapa karyawan yang sedang bertugas.

BERITA TERKAIT

"Kalau mereka ini lulusan kuliahnya dari mana saja?," tanya Uu ke Yulis Sulistyawan.

Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum berbincang dengan Pemimpin Redaksi TribunnewsBogor.com Yulis Sulistyawan dalam program Bincang Bogor, Senin (31/1/2022).
Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum berbincang dengan Pemimpin Redaksi TribunnewsBogor.com Yulis Sulistyawan dalam program Bincang Bogor, Senin (31/1/2022). (TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi)

Yulis menjawab bahwa karyawan di TribunnewsBogor merupakan lulusan sejumlah kampus ternama di Bogor, salah satunya dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Selesai melihat ruang redaksi, Uu juga melihat ruang tiga studio yang ada di Tribunnews Bogor.

"Banyak ya studionya, lengkap peralatannya," ujar UU.

Dalam obrolan singkat sebelum tampil sebagai narasumber di program Bincang Bogor, Uu mengaku pejabat membutuhkan media untuk menyebarluaskan informasi ke masyarakat.

"Saya butuh Tribun untuk menyampaikan segala informasi dan sosialisasi bagi masyarakat Jawa Barat. Kalau selama ini saya bicara dihadapan pejabat atau warga, apa yang disampaikan saya harus disebarkanluaskan oleh media, agar lebih banyak orang tahu," ujar Uu.

Tak hanya itu, Uu mengaku kagum melihat desain Kantor Tribunnews Bogor.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas