Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sempat Hilang, Kucing Luthfi Akhirnya Kembali ke Rumah, Tapi Sang Pemilik Tewas di Tangan Gangster 

Disaat Luthfi sudah berpulang, kucing yang dicarinya malah kembali ke rumah, kucing itu mencari Luthfi yang biasa memberinya makan dan mengajak main.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Sempat Hilang, Kucing Luthfi Akhirnya Kembali ke Rumah, Tapi Sang Pemilik Tewas di Tangan Gangster 
Warta Kota/Desy Selviany
Para tersangka pengeroyok remaja di Bekasi hingga tewas ditampilkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022) 

TRIBUNNEWS.COM, TARUMAJAYA - Luthfi Erlangga Hafidz atau Angga, remaja 17 tahun di Tarumajaya Bekasi tewas dikeroyok gangster setelah dituduh maling besi saat mencari kucingnya yang hilang. 

Disaat Luthfi sudah berpulang, kucing yang dicarinya malah kembali ke rumah.

Kucing jenis kampung itu mencari Luthfi yang biasa memberinya makan dan mengajak bermain.

Baca juga: Polisi Ungkap Peran 4 Anggota Gangster yang Keroyok Remaja Pencari Kucing di Bekasi hingga Tewas 

Tiga tersangka kasus pengeroyokan dan provokasi yang menewaskan seorang remaja berinisial LEH (17) di Tarumajaya, Kabupaten dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/2/2022)
Tiga tersangka kasus pengeroyokan dan provokasi yang menewaskan seorang remaja berinisial LEH (17) di Tarumajaya, Kabupaten dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/2/2022) (Fandi Permana)

Abdul Hafidz, ayahanda korban mengatakan, anaknya seorang pribadi yang menyukai binatang, khususnya kucing

Petaka datang setelah kucingnya hilang pada Minggu (6/2/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Angga pun keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk mencari kucing kesayangannya itu. 

"Dia memang suka kucing, WA (whatsapp) picture gambar kucing. Saya pernah diskusi sama istri 'Tuh kakak hobi kucing'. Begitu," kenang Hafidz. 

BERITA REKOMENDASI

Hafidz mengaku, sempat memergoki putra sulungnya tersangka asyik bermain dengan kucingnya di teras rumah. 

Kucing yang menjadi teman main Angga merupakan jenis kampung, hewan tersebut memang kerap berkeliaran di sekitaran rumah lalu beberapa kali diberikan makanan oleh korban. 

Abdul Hafidz (tengah) bersama istri menunjukkan foto putra mereka, Luthfi Erlangga Hafidz (17) yang tewas dikeroyok sekelompok orang karena dituduh maling saat mencari kucing di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/2/2022).
Abdul Hafidz (tengah) bersama istri menunjukkan foto putra mereka, Luthfi Erlangga Hafidz (17) yang tewas dikeroyok sekelompok orang karena dituduh maling saat mencari kucing di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/2/2022). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Baca juga: Pelaku Pengeroyokan Brutal Remaja Pencari Kucing di Bekasi Ternyata Gangster yang Kerap Berulah 

Baca juga: Sosok Remaja di Bekasi yang Tewas Dikeroyok hingga Meregang Nyawa saat Mencari Kucing

Ernawati, ibunda korban mengatakan, anaknya itu sempat kepergok menyisihkan satu ekor ikan yang dibeli untuk makanan keluarga justru diberikan ke kucing tersebut karena saking cintanya dengan binatang tersebut. 

"Enggak (melihara) sebenarnya, tapi Angga suka kasih makan kucing liar sebenarnya, saya pergoki kadang kakak Jam 12 malam masih main sama kucing di depan," ucap Ernawati. 

Usai petaka yang menimpa Angga, sang kucing menurut Ernawati datang ke rumah mencari sang majikan yang telah berpulang ke hadapan Tuhan. 

"Kucingnya ada pas paginya cariin dia (Angga)," Kata Ernawati.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Remaja di Bekasi Tewas di Tangan Gangster saat Cari Kucing, Kucing Itu Kembali ke Rumah Cari Korban

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas