Tribun

Lama Tak Muncul, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Tiba-tiba Kunjungi Polsek Tambora

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora, Jakarta Barat Minggu (21/8/2022) kemarin, ini yang dilakukannya.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Lama Tak Muncul, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Tiba-tiba Kunjungi Polsek Tambora
Foto Instagram @kapoldametrojaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora dan didampingi Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau akrab disapa Ocha, Minggu (21/8/2022) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Momen hari libur akhir pekan biasanya dijadikan waktu bersantai dan istirahat bagi kebanyakan orang.

Namun, lain halnya dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Pada hari libur justru dijadikan momen untuk melakukan pemantauan langsung di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora, Jakarta Barat Minggu (21/8/2022) kemarin.

Kedatangan Fadil Imran kali ini untuk melihat dinamika operasional di kantor polisi.

Kunjungaannya itu juga diunggah akun Instagram @kapoldametrojaya, Minggu (21/8/2022).

Dalam video itu, Fadil Imran didampingi Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau akrab disapa Kompol Ocha.

"Sahabat Polda Metro Jaya siang hari ini, Minggu, saya berkunjung ke Polsek Tambora melihat bagaimana dinamika operasional, Kapolsek. Tadi saya menemukan ada sekelompok remaja yang tawuran," ujar Fadil Imran dalam video tersebut, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Kebakaran Landa Bangunan Kos di Tambora, 6 Korban Meninggal, 3 Orang Alami Luka Bakar

Mantan Kapolda Jawa Timur itu ingin memastikan agar seluruh pelayanan masyarakat bisa berjalan optimal di lingkungan Polsek Tambora.

Dalam pesannya, Fadil Imran juga meminta agar semua lapisan masyarakat untuk memberikan masukan terkait persoalan Kamtibmas di wilayah Tambora.

Menurutnya, tanpa adanya peran dan keterlibatan dari semua lapisan masyarakat, pelayanan operasional dan penanganan Kamtibmas, khususnya di wilayah Tambora tak bisa berjalan maksimal.

"Silahkan memberikan masukan pada kami semua, nanti akan saya arahkan Kapolsek untuk menanganinya karena situasi aman dan tertib ini harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Tanpa masyarakat, maka tidak akan maksimal dalam penanganan Kamtibmas. Salam presisi," tutup Fadil Imran.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas