Tribun

Konser Musik

VIDEO Festival Musik Pestapora 2022 Digelar di Kemayoran: Mulai Hari Ini & Dimeriahkan 174 Musisi

Untuk meramaikan festival musik Pestapora, pengunjung akan dimanjakan dengan sekitar 174 penampil, Mulai hari ini, Jumat (23/9/2022) hingga (25/9/2022

Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribunners, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

Festival musik Pestapora mulai berlangsung hari ini, Jumat (23/9/2022) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pagelaran yang akan dilaksanakan selama tiga hari, 23 hingga 25 September 2022 ini akan menampilkan 174 musisi Tanah Air dengan 10 area pertunjukan.

Adapun 10 area pertunjukan tersebut diantaranya Pestapora Stage, Boss Stage, Hingar Bingar Stage, Riang Gembira Stage, Gegap Gempita Stage, Klab Klub Stage, Microgram Alternatif Stage, Standupindo Room, Popup Crowd Stage, hingga Double Deck.

Direktur Boss Creator Kiki Aulia Ucup sebagai pihak penyelenggara mengungkapkan beberapa detail yang belum pernah terungkap.

Satu di antaranya yakni Noah, yang sebelumnya sempat dirahasiakan.

Ucup mengungkapkan, band ini sebelumnya dirahasiakan karena pihaknya menghargai NOAH yang beberapa waktu lalu menghelat konser untuk menyambut satu dekade mereka.

Nantinya, dalam festival musik Pestapora ini Grup musik yang dimotori Ariel, Lukman, dan David itu dijadwalkan tampil pada hari ketiga Meski penampilan Noah sudah diumumkan.

Namun Ucup masih enggan mengungkapkan satu nama penampil yang kini masih dirahasiakan lagi.

Pestapora bakal menghadirkan sejumlah area untuk para penonton yang hadir agar terhibur selama datang di perhelatan. Yakni berupa 10 area pertunjukan dan ada enam stage.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas