Tribun

Profil Howard Timotius, Direktur Indomaret yang Tewas Ditabrak Truk Saat Bersepeda di Tangerang

Howard Timotius merupakan Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, induk perusahaan dari Indomaret.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Profil Howard Timotius, Direktur Indomaret yang Tewas Ditabrak Truk Saat Bersepeda di Tangerang
Foto Kolase Tribunnews.com/Ist
Direktur Indomaret Howard Timotius Palar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang petinggi Indomaret tewas dalam kecelakaan maut di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (6/10/2022) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengungkapkan pesepeda lansia itu adalah Howard Timotius.

Bukan orang sembarangan, Howard Timotius merupakan Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, induk perusahaan dari Indomaret.

Nanda mengatakan Howard tewas karena luka parah di bagian kepala dan pangkal paha akibat tertabrak truk.

"Iya benar (Howard Timotius), dia lagi (bersepeda) berdua sama istrinya. Yang tertabrak si Bapak aja," kata Nanda saat dihubungi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 7.45 WIB.

Baca juga: Direktur Indomaret Meninggal Ditabrak Truk Saat Bersepeda di Tangerang, Istrinya Selamat

Indomaret Berduka

Perusahaan ritel Indomaret menyampaikan duka cita atas meninggalnya Direktur Teknologi dan Informasi mereka, Howard Timotius Palar.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022," ujar Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus dalam keterangannya, Kamis (6/10/2022).

Menurut Feki, Howard yang meniti kariernya di Indomaret sejak 2004 silam, telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan Information and Technology (IT) perusahaan.

Seluruh manajemen dan karyawan pun merasakan duka mendalam atas meninggalnya Howard yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Indomaret

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," pungkasnya.

Profil  Howard Timotius Palar

Howard Timotius Palar sudah cukup lama berkarir di Indomaret.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas