Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Naik Vespa Sprint Tahun 1968, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinggalkan Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninggalkan Balai Kota menggunakan Vespa Sprint 1968. Vespa berwarna silver itu milik Anies pribadi. 

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Naik Vespa Sprint Tahun 1968, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinggalkan Balai Kota
Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninggalkan Balai Kota menggunakan Vespa Sprint 1968. Vespa berwarna silver itu milik Anies pribadi. Anies langsung tancap gas usai berpamitan dengan warga Jakarta di Balai Kota, Minggu (16/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta menggunakan Vespa Sprint 1968.

Vespa berwarna silver itu milik Anies pribadi. 

Anies langsung tancap gas usai berpamitan dengan warga Jakarta di Balai Kota, Minggu (16/10/2022).

Tampak sesaat sebelum beranjak, Anies bersalaman dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Berdasarkan keterangan dari Pemprov DKI, rute kepulangan Anies akan dimulai dari Balai Kota DKI, melewati Jalan MH Thamrin, kemudian Jalan Jenderal Sudirman, dan belok ke Jalan Sisingamangaraja.

Lalu Anies bakal melewati Jalan Panglima Polim, Jalan Fatmawati Raya, dan berhenti di Jalan Lebak Bulus Dalam II, wilayah kediamannya. 

BERITA REKOMENDASI

Untuk diketahui, hari ini Anies menjalani kegiatan yang digelar oleh Pemerintah DKI Jakarta dengan tajuk 'Terima Kasih Jakarta' dalam rangka perpisahan Anies yang masa jabatannya selesai 16 Oktober ini.

“Acara Terima Kasih Jakarta digelar sebagai momentum terima kasih atas segala dukungan dan kolaborasi masyarakat di masa kepemimpinan Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Ariza selama lima tahun terakhir,” bunyi keterangan dalam unggahan di akun Instagram resmi Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Anies tiba di Balai Kota sekira pukul 09.20 WIB, Minggu (16/10/2022), ia disambut ribuan warga yang sudah berkumpul sejak pagi.

Baca juga: Singgung Babak Baru Saat Pidato Perpisahan, Anies: Kerja untuk Indonesia Tak Berhenti di Tempat Ini

Dalam kedatangannya Anies diteriaki 'Anies Presiden, Anies Presiden.' Sesekali ia menyalami dan melambai kepada warga yang menyambutnya.

Ia tiba di Balai Kota menggunakan sepeda. Anies menggowes sepeda dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam acara, Anies beserta Riza menyampaikan ucapan terima kasih dalam sambutannya. Pun, beberapa perwakilan elemen masyarakat juga turut menyampaikan kesan kepada dua tokoh besar DKI Jakarta ini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas