Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasus Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Berakhir Damai

Kasus anggota Polsek Tebet yang mengacungkan jari tengahnya ke relawan pengawal ambulans di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan berujung damai.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kasus Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Berakhir Damai
Kolase TribunJakarta
Oknum polisi tampak menunjuk-nunjuk dan mengacungkan jari tengah ke arah relawan saat mengawal ambulans di kolong rel Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (19/1/2023) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus anggota Polsek Tebet yang mengacungkan jari tengahnya ke relawan pengawal ambulans di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan berujung damai.

Anggota yang berinisial A tersebut sudah dipertemukan dengan relawan bernama Feri yang videonya viral di media sosial pada Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania meminta maaf kepada relawan tersebut atas perilaku anggotanya yang tidak pantas.




"Kami memohon maaf kepada rekan-rekan relawan atas perbuatan yang dilakukan oleh anggota saya. Semoga tindakan ini tidak terulang lagi kedepannya," ucap Chintya dalam video yang diterima, Sabtu (21/1/2023).

Chintya juga mengatakan ke depan, pihaknya akan melayani masyarakat lebih baik lagi dan menjamin kejadian serupa tidak terulang.

"Semoga tindakan ini tidak terulang lagi kedepannya dan akan melayani masyarakat lebih baik lagi, dengan ikhlas, dengan hati yang ikhlas, dan tidak ada lagi perbuatan-perbuatan yang merugikan," jelasnya.

Sementara itu anggota Polsek Tebet berinisial A juga meminta maaf atas tindakannya yang mengacungkan jari tengah tersebut.

BERITA TERKAIT

"Saya sebagai anggota polsek tebet meminta maaf kepada para relawan pengawal ambulans, nanti kedepannya akan lebih baik lagi," ucapnya.

Sebelumnya, dilansir TribunJakarta.com, Seorang oknum polisi melakukan perbuatan yang tercela di jalan raya.

Oknum polisi tersebut mengacungkan jari tengah ke arah pengendara motor yang sedang memandu ambulans ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Video tersebut diunggah oleh akun @Junet.Jakarta di Instagram.

Kejadian itu bermula saat sejumlah relawan bersepeda motor tengah memandu mobil ambulans menuju Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien.

Saat melintas di Jalan Sultan Agung, Tebet, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard menyalip oknum polisi bersepeda motor.

Ogah menepi dan merasa tak terima, oknum polisi tersebut tampak mengoceh ke arah salah satu pengawal.

Baca juga: Anggota Polsek Tebet, Begini Nasib Oknum Polisi yang Acungkan Jari Tengah ke Relawan Kawal Ambulans

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas