Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasib Prajurit TNI AU yang Tendang Motor Ibu-ibu di Bekasi, Kini Diberi Sanksi Tegas

Praka ANG yang sempat viral karena tendang motor ibu-ibu di Bekasi, Jawa Barat kini dibaeri sanksi tegas dari pihak TNI AU.

Penulis: Linda Nur Dewi R
Editor: Daryono
zoom-in Nasib Prajurit TNI AU yang Tendang Motor Ibu-ibu di Bekasi, Kini Diberi Sanksi Tegas
Tangkapan layar dari video unggahan @bekasi_24_jam
Oknum anggota TNI menendang sepeda motor ibu-ibu di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi.- Kini Praka ANG diberi sanksi tegas dari pihak TNI AU. 

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menyampaikan TNI AU memberikan sanksi tegas kepada Praka ANG yang viral tending ibu-ibu di Bekasi pada Senin (24/4/2023) lalu.

Dalam keterangannya, Gilang mendapatkan laporan langsung melakukan investigasi melalui Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU.

Sehingga Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas langsung menemui korban di kediamannya.

Kedatangan TNI AU ke kediaman korban tak lain untuk meminta maaf atas peristiwa tak mengenakan yang dilakukan oleh Praka ANG.

"Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindak lanjuti dengan penyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya," ujarnya, dikutip dari TribunBekasi.

Baca juga: Prajurit TNI AU yang Tendang Ibu-ibu di Bekasi Akhirnya Minta Maaf, Ini Pesan dari Keluarga Korban

Meski begitu, Gilang tak menyampaikan lebih lanjut terkait sanksi yang diberikan kepada Praka ANG usai viral menendang motor ibu-ibu di Bekasi.

Keluarga beri maaf ke Praga ANG

BERITA TERKAIT

Didatangi pihak TNI AU, keluarga dari Sri Dewi Kemuning akhirnya memberi maaf kepada Praka ANG atas perbuatannya tersebut.

Ayah Sri menyebut dari dalam hati yang paling dalam, pihak keluarga tak menaruh dendam dan membukakan pintu maaf terhadap Praka ANG.

Meski membukakan pintu maaf, ia meminta agar Praka ANG tak lagi mengulangi kesalahannya.

Dikutip dari Tribunnews, ayah Sri berharap agar kejadian tersebut menjadi kesalahan terakhir kalinya bagi Praka ANG.

"Tapi pesan saya cuma satu, jangan sampai diulangi lagi kepada siapapun, kalau bisa terakhir kepada anak saya atas perbuatan sampeyan," ujar ayah korban. 

Sebelumnya diinformasikan, video Praka ANG menendang ibu-ibu  viral di media sosial.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, Praka ANG yang datang dari arah belakang menghampiri sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ibu yang tengah membonceng anaknya. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas