Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tepis Rumor Club Motor Preman dan Brandalan, Komunitas Motor JTM Bagikan Sembako di Lenteng Agung 

Komunitas JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) gelar bakti sosial berharap bisa jadi wadah berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Tepis Rumor Club Motor Preman dan Brandalan, Komunitas Motor JTM Bagikan Sembako di Lenteng Agung 
Ist
Komunitas Anak-anak Club Motor JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) menggelar bakti sosial (Baksos) di Jalan Raya Lenteng Agung, RT 6/RW 1, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023). Komunitas JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) gelar bakti sosial berharap bisa jadi wadah berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komunitas Anak-anak Club Motor JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) menggelar bakti sosial (Baksos).

Acara bakti sosial ini digelar di Jalan Raya Lenteng Agung, RT 6/RW 1, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

Ketua Tim Komunitas JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM), Andi berharap aksi bakti sosial ini bisa jadi wadah anggotanya untuk melakukan hal yang positif, yakni berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat luas.




Dalam kegiatan Baksos ini, puluhan anggota komunitas membagikan sembako kepada kaum dhuafa, para pemulung, pengamen, pekerja sosial kebersihan, driver ojek online, dan masyarakat pada umumnya yang melalui jalan tersebut.

"Kami harap kegiatan ini dapat kembali terselenggara kedepannya. Sebab, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama manusia," ujar Andi.

Melalui kegiatan ini Andi juga ingin menunjukkan bahwa club motor tidak selalui identik dengan hal-hal negatif.

“Kami ingin menunjukan kepada publik dan masyarakat umum bahwa anggota club motor bukanlah preman maupun anak-anak brandalan, namun sebagai wadah komunitas hobi anak-anak pecinta motor, yang mengedepankan kekeluargaan dan selalu menjaga perdamaian dan keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya, ” tambahnya.

JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) menggelar bakti sosial 1
Komunitas Anak-anak Club Motor JOE TEKNIK MOTOR Jakarta (JTM) menggelar bakti sosial (Baksos) di Jalan Raya Lenteng Agung, RT 6/RW 1, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).
BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas