Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Dalami Penyebab dan Jangka Waktu Kematian Bapak dan Anak hingga Membusuk di Jakarta Utara

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kombes Iverson Manossoh memgatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dalam kasus tersebut.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Polisi Dalami Penyebab dan Jangka Waktu Kematian Bapak dan Anak hingga Membusuk di Jakarta Utara
net
Ilustrasi penemuan mayat di Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi masih mendalami penyebab kematian bapak dan anak yang ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kombes Iverson Manossoh memgatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dalam kasus tersebut.

"Belum diketahui (penyebab kematian). tim masih melakukan olah TKP, sampai sekarang olah TKP. dari Reskrim Jakut, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik," kata Iverson saat dihubungi, Sabtu (28/10/2023).

Baca juga: Mayat Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Sebuah Rumah Jakarta Utara

Iverson juga belum bisa memberikan informasi terkait identitas termasuk jangka waktu kematian dua korban tersebut mengingat kondisi tubuh yang sudah membusuk.

Sehingga, kata Iverson, dibutuhkan keakuratan terkait hal tersebut yang nantinya terungkap setelah para ahli menyelesaikan pekerjaannya.

"Kami belum tahu, belum bisa menyimpulkan sekali lagi biar ahli yang bekerja nanti perkembangan kami update kok. Tunggulah ada saatnya kita publikasi," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Ditemukan Karena Ada Bau 

Sebelumnya, Warga di kawasan Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan adanya penemuan jasad seorang bapak dan anak dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah, Sabtu (28/10/2023) pagi.

Jasad bapak dan anak ini ditemukan tak berjauhan di sudut ruangan di rumah tersebut.

"Iya betul. Anak korban laki-laki kurang lebih 2 tahun. Bapaknya kurang lebih 50 tahun," kata ucap Iverson.

Penemuan ini berawal saat saksi di sekitar lokasi kejadian mencium aroma tidak sedap yang setelah dicari berasal dari rumah tersebut.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada pak babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," jelasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas