Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perayaan Tahun Naga Kayu Bakal Tak Terlupakan di Pantjoran Pantai Indah Kapuk

Tahun Naga Kayu, yang dianggap sebagai periode dinamis dan penuh energi, memberikan makna positif bagi banyak orang sebagai awal yang baik

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Perayaan Tahun Naga Kayu Bakal Tak Terlupakan di Pantjoran Pantai Indah Kapuk
Dok. pribadi
Perayaan Tahun Naga Kayu Tak Terlupakan di Pantjoran Pantai Indah Kapuk 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun Naga Kayu, yang dianggap sebagai periode dinamis dan penuh energi, memberikan makna positif bagi banyak orang sebagai awal yang baik untuk mencapai kemajuan signifikan dalam kehidupan pribadi maupun di tingkat sosial dan ekonomi.

Untuk itulah, Heineken merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara yang unik dan meriah. Mengusung tema 'Cheers to Fresher Celebrations', Heineken® menghadirkan berbagai spot menarik bagi pengunjung di area Pantjoran Pantai Indah Kapuk mulai dari tanggal 26 Januari hingga 25 Februari 2024.

Salah satu daya tarik utama perayaan ini adalah instalasi Landmark Naga Heineken®, sebuah karya seni sepanjang 15 meter yang dibuat dengan lebih dari 8,800 kaleng bekas Heineken® yang didaur ulang dari acara DWPXV di GWK Bali bulan Desember 2023 lalu, serta kayu pallet yang terkumpul pada perhelatan tersebut.

Donasi Untuk Istri Seniman Di Bali Utara

Melalui proyek ini, Heineken® tidak hanya menciptakan sebuah landmark ikonik, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali. Heineken® bekerja sama dengan Rice for Bali untuk mendonasikan 190 karung beras kepada 190 istri seniman yang tersebar di wilayah Bali Utara.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menyatakan, "Melalui Heineken® Good Times Town, kami bertujuan menciptakan momen berkesan untuk semua orang. Landmark ikonik Heineken® Dragon menambah semangat meriah dalam menyambut Tahun Naga Kayu."

Ikon naga ini merupakan hasil kolaborasi antara Heineken® dan Dimas Judhi Saputra, seorang seniman dari Jakarta, beserta tim pengrajinnya yang berjumlah 12 orang.

Dimas Judhi Saputra menyatakan kebanggaannya dalam membangun instalasi naga ini yang diharapkan menjadi pusat perhatian pada perayaan Tahun Baru Imlek di area Pantjoran PIK.

BERITA TERKAIT

Pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan seperti pohon angpao dengan berbagai merchandise Heineken®, fortune reading, magic mirror photo, dan penampilan meriah dari LED Barongsai dan UV Liong Barongsai.

Sementara itu, Operational Manager Agung Sedayu Group, Elsa Sulaeman, menyampaikan, "Setiap tahunnya kami berupaya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Dengan hadirnya Heineken® Good Times Town dan instalasi naga ikonik di Pantjoran PIK, dapat memberikan suasana baru yang penuh semarak bagi para pengunjung."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas