Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasus Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Barat Terkuak, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Penemuan jasad tersebut berawal saat saksi yang berinisial A menemukan sebuah koper saat sedang bersih-bersih di sekitar lokasi

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kasus Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Barat Terkuak, Pelaku Pembunuhan Ditangkap
WARTAKOTA/YULIANTO
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi berpose usai bertemu awak media dari Warta Kota di kantor Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menangkap pelaku pembunuhan perempuan paruh baya berinisial RM (50) yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku diamankan tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung




"Pelaku ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan dan saat ini pelaku tengah dalam perjalanan untuk dibawa ke Polda Metro Jaya selanjutnya dilakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (1/5/2024).

Penemuan jasad tersebut berawal saat saksi yang berinisial A menemukan sebuah koper saat sedang bersih-bersih di sekitar lokasi.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Tergulung Ombak Pantai Imorenggo Galur Kulon Progo Ternyata Warga Mlati Sleman

Ade Ary mengatakan, saksi yang pertama kali melihat koper tersebut merasa curiga pasalnya saat dipegang, koper tersebut terasa berat.

"Saksi melihat tas tergeletak di pinggir jalan, saat dipegang tas tersebut terasa berat akhirnya karena curiga melapor ke Polsek Cikarang Barat," kata Ade.

BERITA TERKAIT

Usai mendapat laporan, jajaran Polsek Cikarang Barat langsung memeriksa tas tersebut.

Saat dibuka, ternyata didapati ada sesosok jasad wanita di dalam koper itu.

"Polsek dan Polres langsung melakukan olah TKP, mengamankan TKP untuk menjalankan SOP (standar operasional prosedur) di sana," ungkap Ade.

Saat ditemukan, Ade menyebut jasad wanita itu masih dalam kondisi utuh.

Namun sejumlah luka terdapat di beberapa bagian tubuhnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul BREAKING NEWS Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Disimpan Dalam Koper di Cikarang

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas