Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Gelar Rapat Bahas Papua Sore Ini

Sore ini terbang dari Bali dan langsung menuju kantor Presiden untuk mengadakan rapat

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Presiden Gelar Rapat Bahas Papua Sore Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Budiono saat akan menyampaikan pidato penyampaian kebijakan kabinet baru di Istana Negara Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2011). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menggelar rapat terbatas (Ratas) dengan para menteri dan Kepala Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B) Bambang Darmono di kantor Presiden Jakarta, Rabu (9/11/2011), sore ini.

"Saat ini Presiden masih di Bali. Ratas ini bakal mengagenda mendengar paparan dari UP4B ini menyangkut langkah ke depan dari sudut pandang sosial, politik, untuk mendukung percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, siang ini.

Presiden SBY dan sejumlah menteri hingga siang ini masih di Bali untuk meninjau persiapan KTT ASEAN di Bali 19 November 2011 mendatang.

Sore ini terbang dari Bali dan langsung menuju kantor Presiden untuk mengadakan rapat. Rapat membahas situasi terkini di Papua yang masih bergejolak. "Pemaparan UP4B nanti sesuai perkembangan situasi Papua saat ini. Tentu nanti ada arahan dari Presiden," ujar Julian.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas