Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ejaan Nama Vitalia yang Benar dan Kisah Twitter Palsu

Vitalia Shesya mengoreksi ejaaan namanya yang benar dan menceritakan beredarnya akun-akun Twitter palsu mengatasnamakan dirinya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Ejaan Nama Vitalia yang Benar dan Kisah Twitter Palsu
TVone
Vitalia Shesya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model cantik Vitalia Shesya memastikan banyaknya akun Twitter dengan nama mirip dirinya adalah palsu, bukan miliknya.

Ia pun menegaskan ejaan nama dirinya yang benar adalah "Vitalia Shesya." Sedangkan di media massa penulisan nama belakang dia bermacam-macam

Ada yang menulis Vitalia Shesha, Vitalia Syesha, Vitalia Shesa dan macam-macam kesalahan tulis nama lainnya.

"Yang benar Vitalia Shesya. Dan saya tak pernah bikin akun Twitter. Jadi kalau ada Twitter mirip-mirip nama saya, itu bukan punya saya," kata Vitalia Shesya seperti dilansir TVOne, Rabu (8/5/2013).

Janda cantik beranak dua ini juga mengungkapkan keberatannya atas pemakaian foto-foto seksi dirinya yang bersumber dari sebuah majalah dewasa.

Apalagi ia merasa diskripsi berita soal foto-foto tersebut mengarah pada persepsi pribadinya yang aneh-aneh.

"Itu bukan untuk disebar-sebarkan seperti itu," tuturnya. Namun ia tak menjawab tegas ketika ditanya bahwa penampilannya di majalah dewasa itu sebagai risiko tampil di ranah publik secara terbuka.

BERITA TERKAIT

Satu hal lain yang dia bantah adalah gosip dirinya jadi istri muda Ahmad Fathanah (orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq).

Ia akui pernah diajak menikah siri pada Desember 2012 silam tapi dia tolak karena AF sudah beristri dan kabarnya sedang hamil saat itu.

"Cuma teman dekat, tapi lebih. Biar masyarakat yang menilai kedekatan kami," tuturnya.

Meski cintanya ditolak, AF yang sudah memberikan Mobil Honda Jazz dan arloji merek Chopard seharga Rp 70 juta itu tetap sayang pada anak-anak Vitalia.

"Mas Ahmad sering beri hadiah, uang jajan buat anak-anak. Lama-lama saya simpati," curhatnya.

(Agung BS)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas