Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adik Ipar Awalnya Menduga Djoko Susilo Pengusaha

Novi Indah, adik kandung Mahdiana, mengaku sebelumnya tidak mengetahui pekerjaan Irjen Djoko Susilo yang sebenarnya.

zoom-in Adik Ipar Awalnya Menduga Djoko Susilo Pengusaha
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Mantan Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Djoko Susilo dalam sidang lanjutan kasus korupsi simulator SIM di Korlantas Mabes Polri di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (18/6/2013). 

Laporan Ida Ayu Lestari

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Novi Indah, adik kandung Mahdiana, mengaku sebelumnya tidak mengetahui pekerjaan Irjen Djoko Susilo yang sebenarnya.

"Saya tahunya Mas Dika (panggilan Mahdiana kepada Djoko Susilo) pengusaha. Baru tahu setelah kakak saya (Mahdiana) melahirkan anak pertama. Saat itu saya lihat Mas Dika pakai baju dinas," kata Novi dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Novi juga mengatakan bahwa dia tidak pernah bertanya perihal pekerjaan Djoko Susilo. Mahdiana yang merupakan istri kedua Djoko, tidak pernah bercerita apa-apa mengenai pekerjaan suaminya.

Irjen Djoko Susilo dan Mahdiana menikah pada 27 Mei 2001. Djoko Susilo didakwa melakukan korupsi pada proyek pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) tahun anggaran 2011 di Korps Lalu Lintas Polri. Akibatnya, negara merugi hingga Rp 144 miliar. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas